Jadwal Siaran Langsung Granada vs Man Utd di Liga Europa

Manchester United akan meladeni tantangan Granada di perempat final Liga Europa. (Pool via REUTERS/PHIL NOBLE)


Manchester United akan bersua Granada pada leg pertama perempat final Liga Europa di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Jumat (9/4) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Granada vs Man Utd.

Granada menjadi salah satu tim kejutan yang bisa melangkah jauh di Liga Europa musim ini. Namun, keinginan Granada melangkah lebih jauh bakal sulit karena bersua Man Utd.

Duel Granada vs Man Utd akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV. Pertandingan yang diprediksi bakal berjalan sengit ini akan dimulai pukul 02.00 WIB.

Granada lolos ke perempat final setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan Napoli dan Molde di babak-babak sebelumnya. Keberhasilan Granada menyingkirkan Napoli dan Molde membuat Man Utd harus waspada.

Granada telah membuktikan penampilan tanpa beban mereka bisa berbahaya buat tim manapun. Tim asuhan Diego Martinez bisa tampil lepas karena tak masuk daftar

Berbeda dengan Granada, Man Utd merupakan tim favorit juara di Liga Europa musim ini. The Red Devils semakin diunggulkan untuk keluar sebagai juara usai menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar.

Man Utd juga bakal turun dengan amunisi terbaik di laga nanti. Terlebih, Liga Europa jadi satu-satunya kesempatan buat Man Utd untuk meraih gelar karena peluang untuk jadi juara Liga Inggris sangat kecil.

Dengan kualitas pemain yang dimiliki, Man Utd di atas kertas difavoritkan untuk memenangi laga nanti. Namun, kemenangan itu tidak akan didapat dengan mudah jika menilik perjalanan Granada sejauh ini.

Selain laga Granada vs Man Utd, tiga pertandingan lain di leg pertama perempat final Liga Europa juga akan berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Tiga pertandingan itu antara lain Dinamo Zagreb vs Villarreal, Ajax Amsterdam vs AS Roma, dan Arsenal vs Slavia Praha.

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa

Granada vs Manchester United/Nuevo Estadio de Los Carmenes/Jumat (9/4) dini hari WIB/02.00 WIB



Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.