Jang Nara Dan Jung Yong Hwa CNBLUE Dikuntit Oleh Hantu Dalam Poster “Sell Your Haunted House”




       Drama KBS 2TV mendatang “Sell Your Haunted House” telah merilis satu set poster utama yang menyeramkan.

“Sell Your Haunted House” (sebelumnya dikenal sebagai “Daebak Real Estate”) adalah drama fantasi baru tentang agen real estate dan penipu yang bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah, seorang pengusir setan pemarah yang merupakan bos dari Daebak Real Estate, sementara Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu, tetapi mencari nafkah dengan berpura-pura menjadi pengusir setan.

Dalam poster yang baru dirilis, Hong Ji Ah dan Oh In Bum memiliki tatapan mata yang tajam dan waspada saat mereka masuk ke dalam rumah tua yang gelap tanpa furnitur atau penghuni. 

Namun, saat mereka mulai menaiki tangga ke lantai dua, mereka tampaknya tidak memperhatikan bayangan menakutkan yang mengintai di puncak tangga.

Menurut mereka yang hadir selama pemotretan poster, suasana di lokasi sebenarnya tidak seperti getaran yang tegang dan menakutkan. Sangat kontras dengan poster-poster yang membuat ngeri, Jang Nara dan Jung Yong Hwa bercanda sepanjang waktu mereka bersiap untuk pengambilan gambar, tetapi begitu tiba waktunya untuk berpose di depan kamera, mereka secara impresif langsung kembali ke karakternya.

Produser “Sell Your Haunted House” berkomentar, “Di lokasi syuting juga, Jang Nara dan Jung Yong Hwa adalah aktor sejati yang memiliki tombol on / off yang pasti. 

Sungguh menakjubkan bagaimana raut mata mereka berubah saat kamera mulai menyala. ”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Kami meminta kalian menunjukkan banyak minat pada “Sell Your Haunted House”, yang akan menyapa pemirsa dengan cerita baru dan unik, serta penampilan Jang Nara dan Jung Yong Hwa.”

Sumber :allkpop

No comments

Powered by Blogger.