Jeon So Nee Dan Ki Do Hoon Bahas Soal Kesan Pertama Satu Sama Lain Dan Memainkan Karakter Mereka Dalam “Scripting Your Destiny”




Jeon So Nee dan Ki Do Hoon terlihat karismatik untuk majalah Dazed!
Pada 12 April, Dazed merilis foto Jeon So Nee dan Ki Do Hoon, yang membintangi drama orisinal pertama TVing “Scripting Your Destiny”. Drama ini adalah drama roman fantasi tentang seorang dewa bernama Shin Ho Yoon (Ki Do Hoon), yang menulis nasib manusia. Demi menciptakan romantisme abad ini, ia diam-diam mendapat inspirasi dari karya seorang penulis skenario drama makjang (ekstrim) bernama Go Che Kyung (Jeon So Nee).




Ketika ditanya tentang kesan pertama satu sama lain, Ki Do Hoon berbagi, “Dia merasa seperti Go Che Kyung dari ‘Scripting Your Destiny’.” Jeon So Nee bertanya, “Kamu juga mengatakan ini selama konferensi pers, tapi apa maksudmu?” Ki Do Hoon menjawab, “Aku melihatmu untuk pertama kalinya pada pembacaan naskah pertama. Kamu persis seperti yang saya bayangkan Go Che Kyung saat saya membaca naskah. Saya dapat mengatakan bahwa penggambaran dan penyampaian emosimu sangat bagus.”
Kedua aktor tersebut juga menyinggung pesona drama tersebut. Jeon So Nee menjelaskan, “Ini adalah komedi romantis pertamaku, jadi aku menantikannya. Che Kyung sangat ekspresif, dan karena dia berada dalam cinta segitiga dengan Ho Yoon dan Ba ​​Reum (Kim Woo Seok), saya perlu bertindak lebih dinamis. Dia adalah karakter dengan pesona ceria. Saya berharap sepertinya dia dan saya selaras.” Ki Do Hoon menambahkan, “Saya merasakan hal yang sama. Ho Yoon adalah dewa. Meskipun saya masih bertindak sebagai sosok dengan beberapa pekerjaan dan kepribadian, dia adalah seseorang yang tidak ada di dunia, jadi itu sulit tapi menyenangkan. Proses transformasi dewa Shin Ho Yoon saat ia bertemu dengan manusia Go Che Kyung juga menarik.”
Terakhir, pewawancara bertanya apakah ada yang diharapkan para aktor. Ki Do Hoon berbagi, “Saya pikir jika saya sangat menginginkannya, itu akan terjadi. Saya hanya bercanda. Daripada mengatakan sesuatu terjadi seperti yang saya inginkan, saya adalah tipe orang yang tidak mengeluh tentang situasi tertentu.
Jika kamu memikirkannya tanpa henti dan mengambil tindakan, saya pikir apa pun bisa menjadi kenyataan.”
Jeon So Nee menyatakan, “Saya berharap dunia menjadi lebih sehat. Saya ingin bepergian lagi dengan nyaman, dan saya juga ingin pergi ke bioskop.” Ki Do Hoon berkomentar, “Lalu haruskah aku memikirkannya dengan sungguh-sungguh? Itu cenderung menjadi kenyataan… ”Jeon So Nee menjawab,“ Tolong pikirkan lebih lanjut, ”dan Ki Do Hoon menambahkan,“ Aku juga memiliki mimpi yang mirip dengan Jeon So Nee. Saya ingin menjadikan kota ramah lingkungan agar generasi masa depan kita bisa hidup lebih sehat.”

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.