Jojo Siwa Buka Suara Setelah Mengaku Panseksual dan Punya Pacar Wanita



 Awal tahun lalu YouTuber remaja Jojo Siwa menghebohkan publik dengan pengakuannya. Ia mengaku tergabung dalam komunitas LBTQ karena merupakan seorang biseksual. Tak lama kemudian gadis yang mengawali kariernya melalui reality show 'Dance Moms' itu mengenalkan pacar wanitanya. Baru-baru ini Jojo buka suara mengenai dirinya yang panseksual atau tidak melihat gender dalam urusan cinta.

Dilansir People, Jojo Siwa mengaku sangat bahagia ketika bisa mengumumkan jati dirinya kepada publik. Remaja 17 tahun tersebut mengaku bahwa sejak kecil ia memang tidak pernah merasa dirinya 'straight' dan hanya menyukai laki-laki. Setelah menemukan seorang kekasih yang ternyata adalah wanita, ia memutuskan untuk 'come out'.
"Aku pikir ini pertama kalinya aku merasa sangat bahagia secara pribadi. Karierku selalu membuatku super bahagia, perform selalu membuatku sangat senang tapi untuk pertama kalinya secara pribadi wow aku bahagia," ungkapnya.Kini Jojo Siwa diketahui sedang berpacaran dengan Kylie Prew. Ia mengaku sering berdiskusi dengan kekasihnya mengenai apa yang akan mereka posting di internet. Dikatakan jika keduanya telah memastikan diri bahwa mereka sudah siap diketahui dunia setelah sebelumnya dikenal sebagai sepasang sahabat.


"Dia tidak pernah peduli dengan apa yang internet bilang tentang kami. Senang punya seseorang dalam hidupku yang seperti itu," kata Jojo.Diakui Jojo bahwa setelah mengaku tergabung dalam komunitas LGBTQ, banyak orang yang berkomentar buruk. Beberapa orang bahkan mengatakan tidak akan membeli merchandise atau tidak ingin membiarkan anaknya menonton videonya. Mengenai hal itu, pelantun Boomerang ini tidak ingin ambil pusing karena juga banyak yang mendukung.

Terkait identitas seksualnya, Jojo mengatakan jika sebenarnya ia belum tahu pasti. "Aku bicara dengan pacarku kemarin, aku bercanda mungkin aku Kyle-seksual karena nama pacarku Kyle. Tapi aku tidak tahu, biseksual, panseksual, queer, lesbian, gay, straight. Aku selalu mengatakan gay karena itu mencakup atau queer karena aku pikir kata Q sangat keren,"

"Secara teknis, aku akan bilang aku panseksual karena begitulah aku sepanjang hidup, manusiaku adalah manusiaku. Tapi aku masih tidak punya jawaban untuk itu dan aku tidak tahu apakah aku akan pernah," jelas Jojo Siwa.

Sumber :CNN

No comments

Powered by Blogger.