Kartika Putri Ketawa Dokter Richard Lee Suruh Dirinya Minta Maaf

Kartika Putri Ketawa Dokter Richard Lee Suruh Dirinya Minta Maaf

Kartika Putri sempat tertawa saat Dokter Richard Lee minta dia minta maaf saat proses mediasi.

Sikap Kartika Putri bukan tanpa sebab. Istri Habib Usman bin Yahya ini bingung mengapa ia harus minta maaf kepada Dokter Richard Lee.

"Kami (Kartika Putri dan pengacara) bingung dan sama-sama ketawa. Karena ini kan mediasi, kami kan yang melapor kesana, Tapi kok yang disana (Dokter Richard Lee) nuntut balik untuk minta maaf," kata Kartika Putri ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (23/4/2021).

Pengacara yang juga paman Kartika sempat bertanya pada Dokter Richard Lee apa kesalahan keponakannya.

"Om saya tanya, memang apa yang dilakukan oleh Kartika sehingga dokter nyuruh dia minta maaf? Lalu dia bilang apa? Lupa," ujar Kartika Putri.

Pengacara yang mendampingi Dokter Richard juga tak bisa berbuat banyak untuk kliennya.

"Di sana kuasa hukumnya nggak banyak ngomong. Saya bahas kronologi, dari dia dan lawyernya lebih banyak diam," kata artis 30 tahun ini.

Dokter Richard yang sempat ditemui sebelum Kartika Putri mengatakan, permintaan maaf tersebut adalah syarat balik darinya. Sebab dalam upaya mediasi untuk mendamaikan keduanya, Kartika Putri menuntut permintaan maaf Dokter Richard Lee.

Karena diduga, dokter kecantikan itu telah melakukan pencemaran nama baik Kartika Putri.

"Kalau disuruh minta maaf lagi kepada dia dan keluarganya, saya bersedia," kata Dokter Richard Lee.

"Tetapi saya minta juga beliau melakukan hal yang sama. Beliau juga minta maaf kepada saya dan pihak keluarga saya," ujarnya lagi.

Kasus pencemaran nama baik ini berawal dari konten Dokter Richard Lee mengenai krim abal-abal. Salah satu produknya adalah yang hendak dipromosikan oleh Kartika Putri.

Tak terima dengan sebutan abal-abal, Kartika Putri meminta sang dokter memberikan klarifikasi. Pertemuan mereka lantas diunggah di YouTube Dokter Richard.

Si dokter mengatakan merasa dijebak karena ternyata usai pembicaraan itu, Kartika Putri malah melaporkannya ke polisi.

Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.