Kasih Hadiah Mobil ke Mantan Pacar, Anya Geraldine Mengaku Bodoh

Senin, April 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kasih Hadiah Mobil ke Mantan Pacar, Anya Geraldine Mengaku Bodoh

Selebgram Anya Geraldine diingatkan kembali Vidi Aldiano soal momen saat memberikan mobil untuk pacarnya kala itu.

Sebab menurut Vidi Aldiano, kejadian itu cukup menggegerkan warganet termasuk dirinya. Ini pula yang membuat pelantun Ketulusan Hati tersebut mengenal sosok Anya Geraldine.

"Pertama kali juga tahu elu gara-gara YouTube sih, yang elu kasih mobil ke mantan lu," kata Vidi Aldiano di kanal YouTubenya baru-baru ini.

Anya Geraldine langsung merespons cepat, "Aduh jijik banget."

Tak ditampik Vidi Aldiano, kejadian yang berlangsung pada 2017 itu membuat nama Anya Geraldine viral. Bukan sekadar mobil biasa, melainkan kendaraan bermerek mewah, Mercedes Benz.

Anya Geraldine menang Fashionable Youth di Insert Fashion Award 2021. (Instagram/@anyageraldine)

"Ya itu pertama kali gue tahu elu. Gila, heboh banget. Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, tapi rugi nggak sih? Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi Aldiano.

Masih dengan mengatakan jijik, Anya Geraldine bercerita awal mula ia memberikan mobil untuk pria yang kini menjadi mantan pacarnya. Berawal dari keinginan memiliki kendaraan tersebut di hari ulang tahun sang kekasih.

Sebagai perempuan yang mencintai kekasihnya, Anya Geraldine memenuhi keinginan pria bernama Okky Raditya. Tapi kini setelah dipikir-pikir, selebgram 25 tahun itu mengakui kebodohannya.

"Dulu gue kayak be** banget. Udah begitu seneng ngeshare, terus gue mikir pantesan orang dulu banyak yang ngejudge gue, ya gue gob*** Sumpah, bodoh," ucap bintang film Yowes Ben ini.

Maka dari itu, Anya Geraldine memberikan peringatan kepada siapapun yang menjalin cinta, tidak usah berlebihan. Kecuali pasangan itu sudah menikah.

"Makanya kalau pacaran jangan lebay deh, ujung-ujungnya nyesel sendiri, sumpah. Mau berkata apa, memberikan apa, ntar nyesel sendiri. Kecuali udah jadi suami," ujar Anya Geraldine.

Mantan pacar Bio One itu menjadikan masa lalunya sebagai pelajaran bagi orang-orang yang kini tengah menjalin hubungan.

"Gue dulu, ah lu jangan kayak gue deh guys," pintanya.



Sumber : suara

0 comments: