Kepolisian Ungkap Tidak Dapat Menemukan Pencuri Brangkas Milik Mendiang Goo Hara




Belakangan diketahui bahwa pihak kepolisian, yang menyelidiki kasus di mana brankas milik mendiang Goo Hara dicuri di sebuah rumah kosong, tidak menemukan penjahatnya dan memutuskan untuk menghentikan penyelidikan sementara.
Departemen Kepolisian Gangnam Seoul mengumumkan pada hari ini (28/4) bahwa mereka telah membuang 'kompilasi tidak sah' pada tanggal 17 Desember dalam kasus pencurian brankas yang terjadi di rumah Hara di Gangnam-gu pada bulan Januari tahun lalu. Pyeoncheol (reorganisasi) buatan AS akan menghentikan sementara kasus hingga berakhirnya undang-undang pembatasan ketika polisi tidak dapat menemukan petunjuk untuk penyelidikan.
Seorang pejabat polisi berkata, "Kami membuat pernyataan tentang orang yang bersangkutan, identifikasi di tempat, dan pemeriksaan CCTV dari berbagai sudut, tetapi tersangka tidak dapat diketahui."
Dia menambahkan, "Ini bukan 'penyelidikan internal tertutup' sehingga tidak perlu memulai penyelidikan, dan ini dibiarkan sebagai kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi jika petunjuk tambahan ditemukan, kami akan melanjutkan penyelidikan kapan saja."
Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada November 2019. Setelah itu, ketika brankas menghilang dari rumahnya yang kosong, kenalan Hara mengajukan pengaduan ke polisi pada Maret tahun lalu meminta polisi untuk menemukan penjahat tersebut, dan polisi melakukan penyelidikan internal.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.