Kisah Mike Tyson Digigit Singa

Mike Tyson saat ini kembali aktif bertinju di laga ekshibisi. (AP/Joe Scarnici)


Legenda tinju Mike Tyson mengaku pernah digigit singa sehingga ia harus mendapatkan suntikan tetanus.

Mike Tyson di saat jaya punya hobi unik dengan memelihara sejumlah binatang buas seperti macan dan singa di rumahnya. Hal tersebut membuat Mike Tyson punya pengalaman menarik dengan binatang-binatang tersebut.

Salah satunya adalah saat Mike Tyson digigit singa peliharaannya.

"Saya pernah digigit singa. Rasanya sungguh menyakitkan," ucap Mike Tyson dalam acara Jimmy Kimmel, dikutip dari cheatsheet.

Lantaran insiden digigit singa, Mike Tyson harus mendapatkan suntikan tetanus. Namun Mike Tyson berbohong dan tidak mengaku pada dokter soal penyebab gigitan di tubuhnya.

"Dan akhirnya saya mendapatkan suntikan tetanus. Saya berbohong dan mengatakan bahwa anjing menggigit saya. Karena mereka akan mengambil binatang saya [singa] bila saya mengatakan yang sebenarnya," kata Mike Tyson.

Cerita lain tentang binatang peliharaan Mike Tyson adalah saat seseorang digigit macan peliharaannya. Saat itu seorang wanita melompati pagar rumahnya.

NEW YORK, NEW YORK - AUGUST 22: Mike Tyson attends the Citi Taste Of Tennis on August 22, 2019 in New York City.   Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFPMike Tyson pernah memelihara banyak hewan buas di rumahnya. (Noam Galai/Getty Images for AYS Sports Marketing/AFP)

"Saya melihat tingkah macan itu padanya. Saya punya banyak uang saat itu jadi saya berikan dia US$250 ribu," ucap Mike Tyson.

Mike Tyson saat ini kembali aktif bertinju untuk laga ekshibisi. Setelah duel lawan Roy Jones Jr. dianggap sukses, Mike Tyson berambisi untuk lebih sering naik ring tahun ini.

Namun hingga tahun 2021 mendekati akhir April, Mike Tyson belum memastikan lawan berikutnya.

Mike Tyson sempat diyakini bakal berjumpa Evander Holyfield namun sejauh ini kepastian duel ekshibisi tersebut belum tercapai.


Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.