Kisruh Suara Siti Badriah, Rizky Billar Enggan Sepenuhnya Salahkan Lesti Kejora

https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394289 kisruh-suara-siti-badriah-rizky-billar-enggan-sepenuhnya-salahkan-lesti-kejora-LTTVGCAghT.jpg

Rizky Billar enggan sepenuhnya menyalahkan Lesti Kejora dalam kasusnya dengan Siti Badriah.

"Kita enggak bisa menganggap itu salah atau benar. Dalam hal ini tuh relatif. Menurut saya ini miskomunikasi saja," ujar Billar di Studio Persari, Jakarta.

Meski begitu, Rizky Billar juga memuji sikap Lesti Kejora yang berbesar hati meminta maaf ke Siti Badriah.

Lesti Kejora dan Siti Badriah


"Kita harus minta maaf ke siapa pun. Kadang kan kita enggak tahu, omongan kita tuh nyakitin orang lain atau tidak," kata sang pesinetron.

"Ya situasi atau mood seseorang kan kita enggak tahu. Mungkin saja sebenarnya itu hal biasa, cuma balik lagi, kita enggak tahu kondisi seseorang. Mungkin lagi sensitif," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, konten Youtube Boy William dan Lesty Kejora menuai kontroversi setelah nama terakhir dituding menghina Siti Badriah. Lesti yang diminta mengurutkan pedangdut dengan suara terbagus hingga paling jelek menempatkan nama Sibad di urutan terakhir.

Tak mau menimbulkan masalah berkepanjangan, Lesti Kejora dan Boy William menyampaikan permintaan maaf mereka ke Siti Badriah.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.