Lama Hiatus, Sikap Hangat Wendy RED VELVET ke Staf SBS Inkigayo Ini Buat Terharu

Selasa, April 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments





Anggota Red Velvet, Wendy, memamerkan sikap sopannya saat ia menyapa dengan hangat para anggota staf di stasiun siaran SBS.



Pada 11 April, Wendy muncul di program musik SBS Inkigayo untuk memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan "Like Water." Tepat setelah acara ditayangkan, SBS mengunggah fancam dari penampilan Wendy yang menunjukkan dia sedang mempersiapkan panggung dan juga menyapa anggota staf.
Wendy terlihat menyapa member Red Velvet yang datang untuk menunjukkan dukungan mereka atas penampilan solo pertama Wendy. Meskipun Wendy tampak pemalu dan menutupi wajahnya, dia tetap tampak bahagia dan bersyukur atas cinta dan dukungan anggotanya.
Setelah pertunjukan, Wendy dengan sopan berterima kasih kepada anggota staf dan menyapa mereka dengan membungkuk berkali-kali untuk berterima kasih.
Sebelumnya Wendy diketahui jatuh dari ketinggian 2,5 meter saat gladi bersih SBS "Gayo Daejeon" pada Desember 2019 lalu. Wendy langsung dibawa ke rumah sakit namun mengalami patah tulang pada panggul dan pergelangan tangan kanannya. Setelah kecelakaan itu, Wendy mengambil jeda selama lebih dari satu tahun untuk pulih dari luka-lukanya. Akhirnya, Wendy bisa melakukan debut dengan album solonya pada tanggal 29 Maret setelah sembuh total.

Sumber :coppamagz

0 comments: