Laporkan Ayah Tiri ke Polisi, Reza Aditya Minta Ibu Ganti Nomor HP

Laporkan Ayah Tiri ke Polisi, Reza Aditya Minta Ibu Ganti Nomor HP

Permasalahan pesinetron Reza Aditya dan ayah tirinya masih belum kelar. Pasca lapor polisi, dia meminta sang ibunda ganti nomor ponsel lantaran khawatir kena teror.

"Sudah aman Insya Allah pantau terus juga kan keadaan nyokap, nomor handphone semua sudah diganti semua," ujar Reza Aditya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Kendati begitu, dia mengatakan bahwa sang ibu masih mematikan ponselnya. Di sisi lain, Reza Aditya pun masih mencari keberadaan ayah tirinya yang bernama Boy Hendro itu.

"Nyokap juga belum nyalain handphone. Untuk pencarian pelaku masih di cari sama tim gue," tuturnya.

Reza Aditya lantas menjelaskan kondisi terkini ibunya usai mendapatkan pengancaman dan pembunuhan oleh suaminya sendiri. Menurutnya, sang ibu sudah lebih tenang.

Aktor Reza Aditya bersama Ibunya, Rini Marlina usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (24/4/20221). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Perkembangan nyokap sudah rileks alhamdulliah udah (kumpul) ke keluarga," jelasnya

Seperti diketahui, aktor kelahiran Jakarta, 7 Mei 1986 ini mendadak bikin heboh usai melaporkan ayah tirinya ke Polres Jakarta Pusat pada Sabtu (24/04/2021).

Kedatangan Reza Aditya ke sana untuk melaporkan ayah sambungnya terkait dugaan kekerasan dan ancaman pembunuhan terhadap sang ibu.

Menurut Reza Aditya, ayah sambungnya itu melakukan kekerasan baik verbal dan fisik, mulai dari ancaman sampai pemukulan terhadap ibunya. Hal itu disebut sudah terjadi selama enam tahun belakangan.

Ibunya bahkan hidup dalam ketakutan hingga kini karena ancaman-ancaman tersebut. Jika mengadu ke orang lain, ia juga diancam akan disebar foto bugilnya.

Sementara Reza Aditya yang baru-baru ini mengetahui kejadian tersebut langsung bereaksi keras. Selain lapor polisi, ia juga memiliki tim untuk menyelidiki keberadaan ayah sambungnya itu.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.