Lawan Hotma Sitompul, Hotman Paris Ogah Mundur Jadi Pengacara Desiree

Lawan Hotma Sitompul, Hotman Paris Ogah Mundur Jadi Pengacara Desiree

Hotman Paris Hutapea buka suara usai diminta mundur menjadi pengacara Desiree Tarigan. Permintaan itu datang langsung dari pihak suami Desiree Tarigan, Hotma Sitompul.

Perihal itu, Hotman Paris menekankan bahwa tetap dengan posisinya sebagai kuasa hukum ibu Bams eks Samsons itu. Dia rupanya punya alasan sendiri.

"Saya tertariklah begitu lihat kasusnya. Pas istrinya dateng ke rumah saya nangis-nangis. Bukan karena dia rival saya, beda. Saya nggak bisa ngomong tapi ada sesuatu yang mau dibuktikan. Heboh kan sekarang," kata Hotman Paris di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Sabtu (24/4/2021).

Hotman Paris sendiri sebetulnya tidak tertarik menangani kasus perceraian. Tapi untuk Desiree Tarigan beda cerita.

"Mana pernah gue nanganin perkara cerai. Nggak ada duitnya," ucap Hotman Paris.

Hotma Sitompul [Herwanto/Suara.com]

Yang pasti keputusannya menjadi pengacara Desiree Tarigan bukan gara-gara merasa Hotma Sitompul saingannya. Hotman Paris tidak pernah menganggap lelaki yang juga berprofesi sebagai pengacara itu sebagai rival.

"Kan saya sudah bilang, dia bukan saingan saya. Kami berbeda bisnis. Saya terutama 20 tahun itu khusus perkara-perkara bisnis Internasional. Hampil semua konglomerat klien saya," tutur Hotman Paris.

"Bayangin yang muka asli Batak ini kliennya keluarga Sinar Mas. Kalau dia kan perkara pidana. Jadi beda jangan dibandingkan. Dia bukan saingan saya karena beda background," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah terlibat konflik. Bahkan Desiree Tarigan sampai keluar dari rumah lantaran mengaku diusir suaminya itu.

Untuk kasus ini, Desiree Tarigan memperjuangkan harta gono-gini. Dia sampai menggandeng Hotman Paris buat menanganinya.

Sedangkan pihak Hotma Sitompul menawarkan buat rujuk asalkan Desiree Tarigan kembali ke rumah dan berhenti menjadikan Hotman Paris sebagai pengacaranya.

"Masih ada waktunya (untuk damai), kenapa? Karena toh belum ada yang memulai berangkat ke pengadilan," kata Partahi Sihombing selaku kuasa hukum Hotma Sitompul ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021) malam.

"Pak Hotma masih menunggu kok. Cabut kuasa Hotman Paris dan kembali ke rumah," pungkasnya.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.