Lee Kwangsoo dikabarkan akan mundur dari jejeran cast 'Running Man'.




Agensinya, menyatakan kepada My Daily bahwa akan memberikan pernyataan resminya nanti. Sementara itu, Lee Kwangsoo telah bergabung sebagai cast selama 11 tahun.




Update: kepada News1, agensi mengumumkan bahwa Lee Kwangsoo mundur karena alasan kesehatan. Berikut adalah isi pernyataanya:
"Selamat pagi. Ini adalah KingKong by Starship.
Dengan berat hati kami memberi tahu kalian bahwa Aktor Lee Kwangsoo akan mundur dari program SBS 'Running Man' untuk terakhir kalinya dan syuting terakhir pada hari Senin, 24 Mei.
Lee Kwangsoo terus-menerus menjalani perawatan rehabilitasi karena cedera yang disebabkan oleh kecelakaan tahun lalu, tetapi ada kondisi yang sulit untuk dipertahankan selama syuting. Jadi, setelah kecelakaan itu, setelah diskusi panjang dengan para member, kru produksi, dan agensi, kami memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur kembali tubuh dan pikirannya.
Tidak mudah membuat keputusan untuk mundur karena itu adalah periode yang panjang selama 11 tahun, tetapi kami sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk menunjukkan figure yang lebih baik dalam beraktivitas di masa depan.
Kami dengan tulus berterima kasih atas minat dan cinta yang telah kaliam kirimkan kepada Lee Kwangsoo melalui 'Running Man', dan Lee Kwangsoo akan menyambut kalian dengan penampilan yang sehat dan cerah.
Terima kasih."

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.