LINE macet di Taiwan

Selasa, April 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Aplikasi media sosial LINE mengalami crash skala besar pada hari Senin di Taiwan

Gambar file aplikasi LINE di ponsel. (Foto CNA)

TAIPEI - Aplikasi media sosial LINE yang ada di mana-mana pada Senin sore (12 April) tampaknya mengalami kecelakaan besar-besaran yang berlangsung setidaknya selama satu jam.

Pada Senin sore, banyak pengguna aplikasi media sosial LINE di Taiwan menemukan bahwa mereka sama sekali tidak dapat mengakses pesan teks, foto, dan video. Pengguna menemukan bahwa mereka tidak dapat mengirim atau menerima pesan teks atau panggilan telepon di platform.

Perusahaan dan organisasi yang mengandalkan grup LINE untuk komunikasi sehari-hari paling terpengaruh oleh pemadaman listrik. Meskipun LINE dioperasikan oleh perusahaan Jepang, aplikasi ini banyak digunakan di Taiwan dan merupakan aplikasi media sosial terpopuler ketiga pada kuartal ke-3 tahun 2020, mengikuti YouTube dan Facebook dengan sedikit di atas persentase poin, menurut Statista.



Banyak pengguna papan pesan online populer PTT pada pukul 2 siang. mulai melaporkan bahwa mereka telah "dikunci" dari platform. Namun, sekitar pukul 3 sore, layanan di platform tersebut tampaknya secara bertahap mulai dilanjutkan.

LINE Taiwan menyatakan telah melaporkan kecelakaan itu ke kantor pusat perusahaan dan masih menyelidiki penyebab insiden tersebut. 


Sumber : Taiwan news

0 comments: