Media Beberkan Hubungan Asmara Kim Junghyun dan Seo Yeaji Jadi Rahasia Umum Dunia Hiburan




Masalah Kim Junghyun, yang dimulai dengan rumor hubungan romantis dengan Seo Jihye, berkembang dari konflik dengan agensinya hingga kontroversi atas sikap masa lalunya hingga rumor manipulasi mantan pacarnya. 

Pada tanggal 12, outlet media melaporkan bahwa kontroversi pengunduran diri Kim Junghyun dari drama MBC "Time" pada tahun 2018 dan sikapnya pada presentasi produksi disebabkan oleh Seo Yeaji, pacarnya pada saat itu. 

Menurut sebuah artikel yang dirilis melalui laporan tersebut, Seo Yeaji, yang saat itu berpacaran dengan Kim Junghyun, tidak hanya melarang adegan asmara seperti menyentuh aktris lain Seohyun, tetapi juga melarang skinship dan percakapan persahabatan dengan staf wanita lain.

 Dia bahkan memeriksa naskah dan lokasi syuting "Time" dan bahkan meminta revisi yang menampilkan adegan-adegan romantis. 
Sebagai tanggapan, Kim Junghyun dan Seo Yeaji belum membuat pernyataan resmi, menghindari kontak dari wartawan. 

Diketahui bahwa keduanya bertemu untuk pertama kalinya dan berkembang menjadi sepasang kekasih melalui film drama VR "Meeting Memories", rilis teatrikal pertama di Korea tahun 2018. 

Faktanya, hubungan Kim Junghyun dan Seo Yeaji diketahui publik di dunia penyiaran. 

Pada saat itu, Kim Junghyun tetap tanpa ekspresi sepanjang waktu pada presentasi produksi "Time" dan menjawab pertanyaan wartawan dengan tidak tulus. 

Dia juga menolak untuk mengambil foto ramah dengan Seohyun, aktris lawan mainnya, yang dianggap remeh pada presentasi produksi. 

Diketahui juga bahwa Kim Junghyun sedang dalam perselisihan dengan agensinya saat ini, karena diketahui bahwa Kim Junghyun sedang mempertimbangkan kontrak eksklusif dengan Culture Depot. 

Kim Junghyun berada dalam posisi di mana kontrak eksklusifnya akan berakhir pada akhir Mei, tetapi O& Entertainment bahkan mengajukan aplikasi penyelesaian perselisihan dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea, yang menyatakan bahwa Kim Junghyun harus memperpanjang kontrak eksklusifnya selama 11 bulan.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.