Mengejutkan! Bukan Zidane, Hansi Flick yang Gantikan Posisi Pirlo di Juventus

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick (Foto: UEFA)


TURIN - Kabar mengenai rencana Juventus untuk mencari pelatih baru masih terus terdengar. Bianconeri -julukan Juventus- sepertinya tak puas dengan kinerja Andrea Pirlo musim ini.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (24/4/2021), manajer Bayern Munich, Hansi Flick muncul sebagai kandidat baru untuk menggantikan posisi Pirlo di kursi kepelatihan tim.

Flick diberitakan bakal segera menginggalkan Bayern Munich lantaran memiliki perbedaan pendapat dengan Direktur Olahraga Tim, Hasan Salihamidzic.

Sementara kabar lainnya mengatkan kepergian Flick dari kursi kepelatihan Bayern Munich adalah lantaran sang pelatih bakal ditunjuk untuk menggantikan peran Joachim Low untuk menangani Timnas Jerman.

Rumor mengenai kepergian Flick dari Bayern Munich pun mulai dipantau sejumlah tim-tim besar, salah satunya adalah Juventus.

Meski demikian, belum diketahui pasti apakah Flick benar-benar akan merapat ke Turin atau tidak. Pasalnya, sebelum Flick ada satu nama yang begitu kencang dikaitkan dengan rumor serupa.

Sosok yang dimaksud adalah Zinedine Zidane. Kedatangan pelatih berpaspor Prancis itu bahkan digadang-gadang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut terkait berita tersebut dan peran Pirlo di kursi kepelatihan tim masih aman sampai sekarang.

Pirlo tidak diragukan lagi berada di bawah tekanan musim ini, tetapi sepertinya Juventus terlalu dini untuk memecat dan menggantikannya selama masa transisi.

Di bawah asuhannya, Juventus telah mencoba mempromosikan para pemain muda. Meskipun mereka cenderung gagal dalam perebutan gelar musim ini, Pirlo perlu diberi lebih banyak waktu untuk menunjukkan otoritasnya sendiri di tim.


Sumber : okezone.com

No comments

Powered by Blogger.