Merinding! Netizen Lihat Bayangan Pocong Mengintip di Jendela Dapur

                                                     (Foto: Twitter Jeffrey Zain via World of Buzz)



Netizen ini melihat penampakan hantu di dapurnya. Terlihat siluet mirip pocong seolah mengintip dari balik jendela dapur. Seperti ini sosoknya.

Kejadian mistis bisa terjadi di mana saja, termasuk di dapur rumah. Ada beberapa penampakan hantu yang berhasil terekam mata hingga kamera ponsel.

Seperti yang baru-baru ini dialami seorang netizen di Malaysia. Ia melihat sendiri sosok menyeramkan di dapur rumahnya. Dikutip dari World of Buzz, cerita hantu di dapur ini bermula dari unggahan netizen Twitter @mccreepyposta.

Pada 7 April 2021, @mccreepyposta menunjukkan video singkat berdurasi 38 detik. Video itu memperlihatkan situasi dapur seorang netizen di Malaysia pada pukul 3 dini hari

Kamera ponsel kemudian mengarah ke jendela dapur yang merupakan area cuci piring. Seharusnya pemandangan yang terlihat hanyalah gelap, tapi di video itu justru terlihat siluet yang jelas mirip pocong.

Siluet itu hanya menampilkan bagian pundak hingga kepala pocong. Netizen ini lantas menyertakan tanda panah di videonya agar orang lain bisa melihat siluet pocong dengan jelas.

Di kicauannya, ia menulis, "Video ini diambil pukul 3 pagi. Hal bagusnya, lokasi antara dapur dan lorong ruang tamu tidak terlalu jauh jadi saya bisa merekam video."

Ia juga menambahkan merasa beruntung karena paling tidak, tidak ada orang yang tengah mencuci piring saat itu. "Itu akan menjadi cerita berbeda (kalau ada orang yang cuci piring saat penampakan pocong terlihat)," lanjutnya.

Kicauan ini mengundang banyak respons dari netizen. Salah satunya bercerita soal pengalaman sepupunya yang juga melihat pocong saat sedang menyetrika baju.




"Dia sedang menyetrika baju lalu kemudian mencium bau aneh yang membuatnya melihat ke arah jendela. Ia saling melihat berhadapan dengan pocong. Katanya sosoknya jelek dan rambutnya tidak bagus," kata netizen itu.

Penampakan hantu di dapur rupanya bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya seorang wanita di Inggris bernama Naomi Hudson Reed melihat sosok menyeramkan di dapurnya.

Ia menggambarkan sosok itu sebagai pria dengan garis rambut yang tipis, hidung yang besar, dan sorot mata yang tajam. Sosok pria itu berdiri di dalam dapur dan kemudian terekam kamera.

Naomi sendiri memang mengakui kalau rumahnya angker. Ia sudah mengalami rentetan kejadian aneh sebelumnya.

Misalnya saja pintu yang terbanting sendiri, suara langkah kaki di lantai atas hingga suara teriakan dan bisikan di dalam kamar anak-anaknya.


Sumber :Detikfood

No comments

Powered by Blogger.