Miyawaki Sakura baru-baru ini menyebutkan pembubaran IZ*ONE.




Kwon Eunbi, Miyawaki Sakura, Kang Hyewon, Choi Yena, Lee Chaeyeon, Kim Chaewon, Kim Minhu, Yabuki Nako, Honda Hitomi, Jo Yuri, Ahn Yujin, Jang Wonyoung resmu mengakhiri aktivitas mereka sebagai member IZ*ONE dan memulai aktivitas pribadi mereka.



Sakura berkata dalam siaran radionya, "Baru saja lewat pukul 12, Rabu tanggal 28. IZ*ONE dibentuk melalui siaran audisi yang disebut Produce 48, memulai debutnya pada tanggal 29 Oktober 2018, dan pada malam tanggal 28 April 2021 dimulai pukul 12, dan sesuai jadwal, dua setengah tahun kegiatan pun berakhir.
WIZ*ONE akan mendengarkan ini dengan air mata, tapi minggu lalu adalah terakhir kali aku memperkenalkan diri sebagai Sakura IZ*ONE di depan radio. Ini perubahan besar. Ada saat ketika aku tidak memiliki jadwal selama sekitar satu setengah tahun setelah mengadakan konser, kami menghabiskan waktu di penginapan, bepergian, atau bersenang-senang. Jika konser terakhir diadakan pada tanggal 28 April, aku akan menangis tersedu-sedu sekarang. Selama periode enam bulan, aku banyak berpikir sendiri, dan aku pikir aku semakin menjernihkan pikiran sambil mengingat banyak kenangan".
Miyawaki Sakura mengatakan bahwa masing-masing member mengemasi barang bawaan mereka dari dorm. "Jika aku mempersiapkan sesuatu, aku merasa kesepian. Sekarang aku tidak merasa bersalah dan telah membersihkan pikiranku. Aku pikir fans kami mungkin sangat kesulitan."

Sumber :allkpop

No comments

Powered by Blogger.