MRT Taipei meluncurkan kartu yang membuat bising kereta untuk peringatan 25 tahun

Kereta berbentuk kartu Wenhu Line akan tersedia mulai 30 April

MRT Taipei meluncurkan rangkaian suvenir khusus untuk menandai hari jadinya yang ke-25. (Foto MRT)

TAIPEI - Untuk merayakan hari jadinya yang ke-25, sistem Mass Rapid Transit (MRT) Taipei akan meluncurkan kartu khusus yang menampilkan kereta yang mengeluarkan suara dan mengedipkan lampu depannya saat Anda menggeseknya untuk memasuki atau meninggalkan stasiun, kata laporan pada Kamis (29 April).

Kartu itu hanyalah salah satu dari beberapa suvenir untuk menandai acara tersebut, bersama dengan kartu berbentuk kereta Wenhu Line dan kaos polo, CNA melaporkan. Kartu khusus akan dijual di stasiun MRT Zhongshan dan Zhongxiao Fuxing mulai Jumat (30 April) pukul 10 pagi, sedangkan polo, yang datang dalam warna hitam atau putih, akan diluncurkan 8 Mei.


Tiket berisik itu akan berharga NT $ 490 (US $ 17,60), kartu kereta Wenhu NT $ 120, dan polo NT $ 390, kata para pejabat. Tidak ada baterai yang diperlukan untuk mengaktifkan suara atau lampu kartu pertama.

Pada tahun 1996, sistem MRT ibu kota dimulai hanya dengan satu jalur, Jalur Muzha, yang mengarah ke selatan menuju Kebun Binatang Taipei. Ini kemudian menjadi bagian dari Jalur Wenhu, salah satu dari total enam jalur dengan total 146 kilometer dan menghitung lebih dari 100 stasiun.


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.