Netizen seolah tak berhenti kilas balik seputar Seo Yeji, usai kabar keterlibatan dirinya dalam kontroversi drama 'Time' 2018 lalu.




      Melalui situs The Qoo, interview lampau Seo Yeji bersama Kim Jaewook kembali diperbincangkan. Di Festival Film Internasional Busan ke-20 pada 2015, Seo Ye Ji bercerita tentang ia yang hampir mengalami kecelakaan ketika merekam adegan DUI (menyetir dalam kondisi mabuk) untuk film Another Way.




Dia menjelaskan, "Ada adegan di mana aku mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan Kim Jae Wook di sisiku. Untuk membuat adegan ini terlihat lebih nyata, aku sengaja melewati batas. Namun kemudian sebuah bus datang. Kami hampir mati. Kami hampir mengalami kecelakaan fatal. Kami tidak menyangka bus itu muncul tiba-tiba.

Tentu saja, aku sangat takut kita akan mengalami kecelakaan. Baik sutradara Jo Chang Ho dan Kim Jae Wook sangat terkejut. Aku sangat senang saat menyadari bahwa aku membuat mereka terkejut."

Sebagai tanggapan, Kim Jae Wook menjawab, "Seo Ye Ji sangat menikmati adegan mengemudi. Kami tidak terlalu dekat (saat kami syuting adegan itu), tapi kami banyak tertawa saat syuting. Aku ingat mengatakan kepadanya bahwa menurutku dia kehilangan akal".

Netizen saling berujar:
- Dia sangat aneh
- Dia merasa senang? Kehidupan Kim Jae Wook pasti melintas tepat di depan matanya. Berhenti berusaha membelanya. Jika dia tidak beruntung, mereka bisa mengalami kecelakaan saat itu.
- Alih-alih meminta maaf, dia bilang dia merasa senang?
- Dia psychopath
- Asli deh, tapi ini sangat menakutkan. Dia kelihatannya berbahaya.
- Apa yang akan dia lakukan jika mereka mengalami kecelakaan.
- Dia terlihat seperti tipe orang yang melakukan hal-hal berbahaya? Aku benar-benar takut padanya.
- Aku rasa dia gak normal. Gimana bisa dia ngerasa senang di situasi itu?

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.