Pelajar 19 Tahun Ini Bernasib Naas Setelah Membantu Nenek Lansia Mendorong Troli Menanjak

Sabtu, April 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




     Kisah memilukan tentang perbuatan baik yang berakhir dengan kemalangan ini tengah hangat dibicarakan. 




Seorang siswa berusia 19 tahun bernama Kim Sunwoong sedang berjalan pulang setelah menyelesaikan shift larut malamnya di pekerjaan paruh waktunya. 

Dalam perjalanan pulang, dia kebetulan bertemu dengan seorang nenek tua. 

Dia memperhatikan bahwa dia menarik troli yang berat ke atas bukit sendiri sehingga Kim Sunwoong yang baik hati menawarkan bantuannya dengan segera. 

Di sinilah kisah yang sebaliknya menghangatkan hati berubah. Saat keduanya berjalan melintasi penyeberangan, Kim Sunwoong secara tragis ditabrak mobil. 

Dia dinyatakan mati otak setelah kecelakaan itu dan ayahnya membuat pilihan yang sulit untuk melepaskannya dari pendukung untuk hidup. Kim Sunwoong melanjutkan perbuatan baiknya bahkan setelah kematian, karena juga dilaporkan bahwa ia menyelamatkan 7 nyawa orang karena sumbangan organnya. 

Setelah kematiannya, kakak perempuan Kim Sunwoong duduk untuk wawancara di mana dia mengungkapkan bahwa siswa berusia 19 tahun itu bekerja paruh waktu untuk menghilangkan tekanan finansial dari ayahnya. 

Belakangan juga dibagikan bahwa siswa tersebut ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai pemilik restoran dan belajar memasak suatu hari nanti. 

Meskipun kecelakaan tragis terjadi pada tahun 2018 lalu, video saat-saat terakhir Kim Sunwoong kembali menjadi berita utama saat ini karena perbuatan malaikatnya.  

Sumber :coppamagz

0 comments: