Penampilannya Kerap Dikritik, Indah Permatasari Beri Balasan Menohok

Indah Permatasari. (Foto: Instagram @indahpermatas)

Indah Permatasari kerap kali menjadi sorotan publik usai menikah dengan komika Arie Kriting. Banyak warganet menyebut penampilannya tidak secantik seperti dulu.

Tak terima, Indah Permatasari langsung memberikan pesan menohok lewat video TikTok bersama sang suami yang diunggah di Instagram. Di situ, ia menjawab komentar pedas dari warganet yang mengarahkan padanya dan suami.

"Ada yang liat nggak sih semenjak Kak Indah sama Kak Arie kok iteman dan pucet gitu nggak sih. Pokoknya nggak secantik dulu," komentar netizen terkait penampilan Indah Permatasari.

Liburan ke Raja Ampat

7 Momen Liburan Indah Permatasari dan Arie Kriting di Raja Ampat

Di awal video, Arie Kriting memuji kesabaran sang istri sambil memperlihatkan keindahan alam Raja Ampat. Indah Permatasari pun kegirangan karena bisa liburan ke sana bersama suami.

"Ya iyalah jadi item, seminggu kita berdua tiap hari di pantai," keterangan yang disisipkan dalam video TikTok itu.

Selain itu, mereka juga memperlihatkan beberapa kegiatan selama liburan di Raja Ampat, seperti memancing dan menikmati sunset bersama.

"Terimakasih Nut Tonton Misool, Raja Ampat keindahan alam yang abadi dalam ingatan," keterangan di akhir video mereka.

 

Tanggapan Indah7 Momen Liburan Indah Permatasari dan Arie Kriting di Raja Ampat

Dari keterangan video yang diunggah Indah ke Instagram, Indah juga memberikan tanggapan atas komentar miring padanya terkait penampilan setelah menjadi istri Arie Kriting.

"Setiap posting foto maupun video dengan Abang pasti ada aja yang komen aneh aneh bahkan kelewatan menurutku. Dari aku yang biasa-biasa aja ngadepinnya sampai sempat juga sakit hati," kata perempuan 23 tahun itu.

Namun Indah tak mau menanggapi hal tersebut secara berlebihan. Menurutnya, lebih baik mengikhlaskan omongan jahat para netizen agar membuatnya semakin kuat dalam menjalani hidup.

"Tapi aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus hanya jadi penyakit hati. Akhirnya ikhlasin aja, dan buatku itu menjadi kekuatan," ujarnya.

Daripada memikirkan cibiran banyak orang, kata Indah Permatasari, lebih baik fokus pada kebahagiaannya bersama suami.

"Pada akhirnya setiap detik dan menitnya waktu berlalu, hanya aku dan Bang @arie_kriting yang jalani. Yuk, kita menikmati hidup yang sekali ini saja dengan banyak senang senang dan sedikit marah marah," tutupnya.


Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.