Pengantar barang tewas oleh truk tepat setelah menyerahkan minuman kepada pengemudi di Taiwan selatan

Truk bertabrakan dengan wanita di persimpangan setelah dia mengantarkan minuman ke pengemudi di Kaohsiung 

Adegan kecelakaan. (Foto Departemen Kepolisian Kaohsiung)

TAIPEI - Seorang wanita ditabrak truk tak lama setelah dia mengantarkan minuman ke pengemudi kendaraan di sebuah jalan di selatan Taiwan, Kaohsiung.

Menurut Kantor Polisi Qianzhen dari Departemen Kepolisian Kaohsiung, seorang pengemudi truk berusia 36 tahun bermarga Tien (田) pada pukul 11 ​​Senin pagi (19 April) menghubungi sebuah toko minuman untuk mengantarkan minuman ke truk sampahnya, yang terletak di lokasi. dekat persimpangan Jalan Jinfu dan Jalan Dongya. Seorang wanita berusia 27 tahun bermarga Chen (陳) mengendarai skuternya untuk melakukan pengiriman.

Chen menyerahkan minuman itu kepada Tien dan kembali ke skuternya, yang diparkir di depan truk Tien. Chen kemudian kembali ke skuternya dan melanjutkan perjalanan.


Tien memasukkan persneling truknya dan melaju ke depan juga. Chen kemudian berhenti di lampu lalu lintas satu persimpangan di Jalan Jingfu, lapor TVBS.

Namun, ketika truk Tien tiba di lampu, itu mengenai kepala Chen dari belakang dan menjatuhkannya ke bawah kendaraan. Ketika lampu berubah hijau, truk itu meluncur ke depan, menyeret Chen dan skuternya lebih dari 100 meter sebelum seorang pejalan kaki memperhatikan dan memberi tahu Tien tentang kecelakaan itu.

Adegan kecelakaan. (Foto dari pembaca)

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, mereka menanyai Tien tentang tindakannya, dan dia mengklaim dia tidak melihat wanita dengan skuter di depannya di persimpangan, mengatakan itu mungkin karena dia berada di titik buta kendaraan. Baru setelah polisi melihat minuman dingin duduk di taksi Tien yang cocok dengan deskripsi pengiriman Chen, mereka menyadari bahwa dia baru saja menerima barang itu, lapor ETtoday.

Tien mengatakan dia tidak ingat seperti apa rupa supir pengiriman itu. Polisi menyuruh Tien menjalani tes breathalyzer tetapi ternyata dia tidak memiliki alkohol dalam sistemnya.

Penilaian awal polisi, Tien lalai memperhatikan situasi di depan kendaraannya. Setelah diinterogasi, polisi memindahkannya ke Kantor Kejaksaan Distrik Kaohsiung untuk diselidiki karena kelalaian pembunuhan (過失 致死 罪), menurut Liberty Times.

Chen dikabarkan telah bekerja sebagai supir pengiriman selama tiga tahun. Penyebab pasti kecelakaan tersebut saat ini sedang diselidiki.

Adegan kecelakaan. (Foto Departemen Kepolisian Kaohsiung)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.