Perwakilan dari team produksi 'Running Man' mengumumkan posisi resminya terkait keputusan mundurnya Lee Kwangsoo dari program.




"Halo, ini adalah posisi resmi SBS 'Running Man' terkait mundurnya aktor Lee Kwangsoo.
Member 'Running Man' dan kru produksi terus berdiskusi dengan Lee Kwangsoo tentang rencana keluarnya dari program, dan kami memutuskan untuk menghormati niat Lee Kwangsoo untuk mundur.




Lee Kwangsoo menjalani proses rehabilitasi kaki setelah kecelakaan lalu lintas tahun lalu, dan meskipun tidak dalam kondisi terbaik, dia menjalani perawatan rehabilitasi dan syuting untuk 'Running Man' pada saat yang sama dengan cinta dan tanggung jawab untuk 'Running Man'.
Namun, terlepas dari upaya Lee Kwangsoo, sulit untuk melakukan ini pada saat yang sama, dan para member serta kru produksi membicarakan kondisinya.
Para member dan kru produksi ingin bersama Lee Kwangsoo di 'Running Man' untuk waktu yang lama, tetapi karena pendapat Lee Kwangsoo sebagai 'member Running Man' juga penting, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya. Sayangnya, kami akhirnya mengalami perpisahan yang indah, tetapi kami meminta dukungan hangat dan dorongan dari pemirsa kepada Lee Kwangsoo yang telah membuat keputusan sulit ini. Para member 'Running Man' serta tim produksi juga akan memberikan dukungan kepada 'Eternal Member' Lee Kwangsoo.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.