Pesta Gender Reveal Berakhir Tragis, Pesawat yang Disewa Jatuh ke Laut

Selasa, April 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pesta Gender Reveal Berakhir Tragis, Pesawat yang Disewa Jatuh ke Laut

Acara gender reveal kini tengah menjadi tren di kalangan calon orangtua. Demi menyambut kehadiran buah hati, tak sedikit yang rela membayar mahal untuk pesta gender reveal.

Meski begitu, tak sedikit pula pesta gender reveal yang dikritik karena dianggap terlalu berlebihan. Belum lama ini, sebuah pesta gender reveal di Meksiko malah berujung tragis.

Melansir India Times, sebuah keluarga di Cancun, Meksiko memutuskan untuk menyewa pesawat terbang dalam rangka mengungkap jenis kelamin anak mereka.

Pada acara tersebut, sebuah pesawat kecil terbang di atas laguna dekat Laut Karibia. Sementara, keluarga yang menggelar pesta menanti di kapal.

Pesawat tersebut lantas melepaskan asap berwarna merah muda untuk mengungkap bahwa jenis kelamin bayi adalah perempuan. Namun, pesawat itu mengalami nasib tragis tak lama kemudian.

Pada video yang diambil oleh keluarga tersebut, terlihat jika pesawat jatuh menukik ke arah Laguna Nichopte yang berada di dekat pesisir laut.

Ilustrasi Pesawat dalam Badai (pixabay/Finmiki)

Pasca kecelakaan, pihak berwenang langsung melakukan misi penyelamatan. Namun, baik pilot maupun kopilot dilaporkan tewas.

Pesawat itu sendiri disewa dari Xomex, sebuah perusahaan yang menawarkan penerbangan komersial, rekreasional, dan kargo.

Dilaporkan, pesawat tersebut lepas landas dari Pulau Holbox pada pukul 3.31 sore waktu setempat. Sementara, investigasi mengenai penyebab kecelakaan pesawat masih dilakukan.

Ini bukan pertama kalinya pesta gender reveal berujung insiden tragis. Beberapa waktu silam, sebuah pesta gender reveal juga sempat dikritik karena menyebabkan kebakaran hutan.

Bahkan, kebakaran hutan tersebut turut menyebabkan korban jiwa serta kecelakaan pesawat.

Sementara pada Februari silam, seorang calon ayah asal New York meninggal dunia saat menyiapkan pesta gender reveal. Pria tersebut dilaporkan meninggal setelah peralatan gender reveal buatannya mengalami malfungsi di garasi.



Sumber : suara

0 comments: