Pria positif COVID pergi ke 2 ruang dansa di Taoyuan Taiwan

Pria lansia juga mengunjungi 3 pusat lansia, 1 toko mie di Taoyuan dari 20-21 April

Balai Tari Zhongli Amanda. (Facebook, foto Balai Dansa Zhongli Amanda)

TAIPEI - Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) pada Rabu (28 April) merilis daftar empat lokasi Taoyuan di mana seorang pria lanjut usia yang dites positif terkena virus corona melakukan perjalanan minggu lalu, termasuk tiga pusat komunitas yang sering dikunjungi oleh para lansia dan sebuah restoran.

Selama konferensi pers pada hari Rabu, Menteri Kesehatan dan kepala CECC Chen Shih-chung (陳 時 中) mengumumkan tiga kasus virus korona lokal dan tiga infeksi impor. Di antara tiga infeksi lokal adalah kasus No. 1.112, seorang pria Taiwan berusia 70-an yang merupakan kerabat dari kasus No. 1.106, seorang wanita Taiwan berusia 70-an, dan kasus No. 1.068, seorang pria Taiwan berusia 70-an, dengan kedua yang telah melakukan perjalanan ke Kanada untuk mengunjungi kerabat pada 1 Maret.

Kasus No. 1.112 tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri dan tidak bergejala. Berdasarkan penyelidikan epidemiologi awal, departemen kesehatan telah mengidentifikasi 190 kontak dalam kasusnya, dan ini semua telah diberitahu untuk masuk isolasi rumah. CECC juga memasukkan daftar lokasi kasus No. 1.112 yang telah dikunjungi di Taoyuan dari 20-21 April.

Mulai 13:20 sampai 3:30 p.m. pada tanggal 20 April, pria itu mengikuti kelas tari di Pusat Aktivitas Beixing Distrik Pingzhen di No. 353 Jinling Road, Bagian 2. Pada jam 4 sore, dia makan di sebuah toko mie (懶得 煮 客家 麵食 館 陵 店) di Distrik Zhongli di No. 228 Jinling Road.

Sore itu, dari jam 5 sore. sampai 21:30, dia menari di Amanda Dance Hall, juga di Distrik Zhongli. Pada 21 April, kasus No. 1.112 pergi ke kelas pembelajaran senior di Sekolah Dasar Taoyuan Zhongbu di Distrik Taoyuan di No. 1054 Yongan Road dari jam 9 pagi sampai 11:30 dan lagi pada jam 1 siang. hari itu.


Orang yang baru-baru ini mengunjungi tempat yang disebutkan di atas disarankan untuk segera mencari pertolongan medis jika mereka mengalami demam, infeksi saluran pernapasan bagian atas, diare, atau indra penciuman atau rasa yang tidak normal sebelum tanggal 5 Mei. CECC mengingatkan orang yang berpotensi terinfeksi bahwa mereka tidak boleh menggunakan transportasi umum saat mencari perawatan medis.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web CDC atau hubungi hotline pencegahan epidemi bebas pulsa 1922 (atau 0800-001922).

Lokasi Taoyuan kasus no 1.112 dikunjungi 20-21 April. (Gambar CECC)

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.