Pura-Pura Ada Situasi Darurat, Aksi Pria Melamar Pacar Ini Bikin Ikut Haru

Pura-Pura Ada Situasi Darurat, Aksi Pria Melamar Pacar Ini Bikin Ikut Haru

Demi momen lamaran yang berkesan, seorang pria rela membuat situasi darurat palsu. Pria tersebut bahkan sampai minta tolong pemadam kebakaran demi melamar pacar.

Melansir Daily Star, pria bernama Mike Matthews tersebut punya pacar seorang perawat. Menurut Mike, pacarnya yang bernama Amy Marshall selalu siap membantu saat ada situasi medis darurat.

Mike dan Amy sebenarnya sudah menyiapkan tanggal pernikahan. Namun, pria ini ingin melamar sang pacar lebih dulu secara berkesan.

Karena profesi Amy sebagai perawat, Mike memutuskan meminta tolong teman yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Ia juga meminta temannya yang lain untuk pura-pura mau melahirkan di jalan.

Pada video yang diunggah Mike, pria ini terlihat sedang jalan-jalan dengan si pacar. Ia lantas menunjukkan ada situasi medis darurat lewat aplikasi di ponselnya.

Pasangan ini lantas menghampiri seorang wanita yang duduk di bangku pinggir jalan dan didampingi pemadam kebakaran. Sementara, Amy langsung bersiap membantu persalinan.

Selagi Amy bersiap memakai sarung tangan, Mike pun diam-diam mengeluarkan cincin pertunangan dan berlutut.

Di sisi lain, Amy terlihat masih berusaha membantu persalinan sampai pemadam kebakaran memintanya berbalik menghadapi Mike.

Sadar bahwa situasi darurat tersebut adalah palsu, Amy sempat terlihat kesal. Namun, ia lantas menerima lamaran Mike dan memeluknya.

"Aku melamar pada 10.30 pagi saat kami dalam perjalanan mengambil foto pertunangan dan kami akan menikah tanggal 6 Mei (kurang dari tiga minggu lagi)," tulis Mike dalam unggahan Instagram miliknya.

"Aku membuatnya berpikir dia akan membantu persalinan di tengah jalan. Dan dia masih mencintaiku, dan aku mencintainya, jadi ini akan berjalan lancar," tambah Mike.

Mau Melamar Pacar, Pria Ini Sampai Bikin Situasi Darurat Palsu (instagram.com/mike__matthews)

Momen lamaran pasangan ini pun ramai mendapat ucapan selamat setelah dibagikan. Tak sedikit yang ikut haru, terlebih melihat aksi sang wanita yang siap membantu meski berada di tempat umum.

"Oke ini membuatku menangis. Selamat!" tulis salah satu komentar.

"Kabar yang menakjubkan. Siapa wanita beruntung ini? Kau berhak mendapatkan yang terbaik Mike," tambah komentar lain.

Sementara, pasangan ini berniat melangsungkan pernikahan pada 6 Mei nanti di Central Park, New York.

No comments

Powered by Blogger.