Ririn Ekawati Ungkap Kelakuan Ibnu Jamil Usai Menikah

Ririn Ekawati Ungkap Kelakuan Ibnu Jamil Usai Menikah
Artis Ririn Ekawati berbagi cerita mengenai bulan madunya dengan sang suami, Ibnu Jamil. Mereka menghabiskan waktu di Bali.

Saat itu, sejoli tersebut memutuskan melakukan perjalanan darat atau road trip. Gara-gara itu, Ririn Ekawati mengaku semakin mengenal sosok suaminya.

"Bulan madunya menyenangkan kami road trip waktu itu. Dari Jakarta Bali, Bali Jakarta berdua aja. 19 Jam di jalan ternyata itu bikin kita berdua makin mengenal," ujar Ririn Ekawati ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Riri Ekawati memang memanfaatkan momen tersebut sebaik mungkin. Maklum, mereka cuma berpacaran selama enam bulan.

"Kami pacarannya baru enam bulan, jadi waktunya belum terlalu lama, saling mengenalnya juga. Jadi itu cukup bisa mengenal sih karena bener-bener berdua ngobrolnya fokus, karena Ibnu sambil nyetir, aku harus nemenin terus," kata Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil & Ririn Ekawati (Instagram @riomotret)

"Jadi bener bener apa yah, saling mengenal dan menyenangkan ternyata. Itu road trip aku selama di sini yang jaraknya cukup jauh," sambungnya lagi.

Selama perjalanan itu, Ririn Ekawati mengetahui hal baru tentang Ibnu Jamil. Satu di antaranya, sang suami ternyata sering buang angin sembarangan.

"Ya kalo orangnya ngocol, pasti. Itu ternyata bukan waktu pertama kenal aja, emang aslinya begitu. Terus dia pelupa, lagi cerita apa kayak bener-bener lupa mau cerita apa," tutur Ririn Ekawati.

"Suka buang angin (kentut) sembarangan. Kalo awal-awal pacaran, pacaran masih izin gitu, maaf ya, pas udah nikah kayak gini," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada 30 Januari 2021.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.