Seseorang Yang Mengakui Sebagai Mantan Staff DSP Media Sebut Hyunjoo Berbohong Soal Bully




Dilaporkan oleh outlet berita Korea, Sports Kyunghyang, bahwa seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawan DSP Media membagikan di media sosial tentang mantan anggota APRIL Lee Hyunjoo. Sebelumnya, Lee Hyunjoo didiga anggota APRIL (kecuali anggota baru Chaekyung dan Rachel) menindasnya selama bertahun-tahun dia berlatih dan memulai debutnya dengan grup.




Mantan karyawan tersebut menuduh Hyunjoo berbohong dengan, "Saya menulis kebenaran karena dunia telah mempercayai kebohongan konyol Anda, dan tampaknya Anda tertipu dengan berpikir bahwa dunia adalah milik Anda." Postingan tersebut juga mengklaim bahwa Hyunjoo menjalani operasi plastik sebelum APRIL dibentuk. Mantan karyawan tersebut juga menuduh bahwa Hyunjoo tidak ingin menjadi bagian dari girl grup dan malah pergi berkeliling dengan pacarnya.
Mantan karyawan itu melanjutkan bahwa setelah Hyunjoo mengumumkan bahwa dia akan bunuh diri, dia malah hanya bergaul dengan pacarnya. Ia mengklaim bahwa Hyunjoo tidak dikucilkan, sebaliknya, Hyunjoo sendiri tidak ingin menjadi bagian dari grup.
"Jika Somin sebagai pemimpin meminta Anda untuk berlatih, Anda akan melempar botol air. Tetapi perusahaan mencoba untuk bergerak maju dengan Anda yang merupakan bom waktu, dan akhirnya membuat Somin meninggalkan grup."
Mantan karyawan itu juga mengkritik Hyunjoo karena bereaksi negatif terhadap pekerjaan akting yang diberikan kepadanya, mengklaim bahwa Hyunjoo ingin menolak hal-hal seperti web drama. Ia mengakhiri postingan tersebut dengan mengklaim bahwa akan mengungkapkan lebih banyak kebenaran jika Hyunjoo terus menyebarkan kebohongan.
Baik Hyunjoo maupun DSP Media belum secara resmi menanggapi postingan mantan karyawan ini.

Sumber :koreaboo

No comments

Powered by Blogger.