Seungsik VICTON dan Yuna Eks AOA akan bekerja sama untuk lagu cinta yang manis.

Kamis, April 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




            Seungsik VICTON dan Yuna Eks AOA akan bekerja sama untuk lagu cinta yang manis. 

Hari Kamis (1/4), pihak drama "Oh My Ladylord" mengatakan bahwa mereka akan merilis OST pertama mereka berjudul "As You Know" (judul terjemahan) yang dinyanyikan oleh Seungsik VICTON dan Yuna.



 
OST pertama "As You Know" melengkapi chemistry antara karakter utama Han Bisoo (diperankan oleh Lee Minki) dan Oh Joo-in (diperankan oleh Nana) dengan mendekorasi akhir episode pertama dan kedua. 

"As You Know" merupakan lagu yang sebagian besar terdiri dari gitar akustik yang hangat, dan melodi paduan suara ceria yang sangat mengesankan. 

Lagu ini juga mengungkapkan perasaan pria dan wanita yang ingin mengenal satu sama lain dalam lirik yang dapat dengan mudah berempati, sehingga meningkatkan konsensus mereka. 

Sementara itu, drama MBC Rabu-Kamis "Oh My Ladylord" merupakan kisah cinta dari hati ke hati antara pria yang "tidak" mencintai dan wanita yang "tidak bisa" mencintai.
  
OST pertama dari drama MBC "Oh My Ladylord" berjudul "As You Know" oleh Seungsik VICTON dan Yuna akan rilis hari ini jam 6 PM KST. 

Sumber :coppamagz

0 comments: