Singapura Bakal Punya Wahana 'Slingshot' Tertinggi di Asia

Pemandangan Singapura kala malam hari dari balkon The Ritz-Carlton Singapura. (Dok. The Ritz-Carlton via www.ritzcarlton.com)

Saat ini Singapura masih dibuka secara terbatas dan bertahap untuk kalangan pebisnis. Turis yang ingin berwisata ke Negeri Singa memang perlu bersabar, apalagi setelah nanti ada tiga tempat wisata baru yang bisa dinikmati.

Tempat wisata yang pertama ialah Slingshot. Berlokasi di Clarke Quay, tempat wisata ini berupa wahana permainan slingshot yang disebut tertinggi di Asia.

Wahana permainan ini kabarnya akan dibuka pada pertengahan tahun ini.

Yang kedua, masih berupa wahana permainan ialah SkyHelix Sentosa. Direncanakan rampung pada tahun depan, wahana permainan ini berada di Sentosa.

Dari ketinggian wahana, nantinya wisatawan bisa menikmati pemandangan kawasan Sentosa dan pesisir di sekitarnya.

Dan yang ketiga ialah Museum of Ice Cream. Awalnya sukses dan populer di New York, Amerika Serikat, museum ini lalu diboyong ke Singapura untuk memanjakan wisatawan yang hobi berfoto.

Memajang instalasi yang menggemaskan, Museum of Ice Cream Singapura yang menjadi cabang pertama di luar Negara Paman Sam sudah pasti menjadi salah satu sudut berfoto yang ciamik.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar secara virtual oleh Singapore Tourism Board pada Kamis (8/4), pihak badan pariwisata Singapura juga mempromosikan Mandai sebagai salah satu destinasi wisata alam baru di negaranya.

Mandai terletak di Wilayah Utara Singapura, terkenal sebagai titik akses ke Singapore Zoo dan Night Safari. Mandai Crematorium and Columbarium, krematorium dan kolumbarium terbesar di Singapura, juga terletak di sini.

Wisatawan yang datang ke Mandai nantinya tak hanya bisa bermalam di hotel dan bermain di wahana berkonsep alam, namun juga bisa menjelajah alam itu sendiri, karena Mandai dikelilingi oleh dua hutan hujan.

Jika gerbang pariwisata sudah dibuka, maka gerbang bisnis dan MICE sudah mulai dibuka bertahap.

Pelancong bisnis bisa menikmati fasilitas Connect @ Changi, fasilitas berbisnis yang dibangun khusus di dekat Bandara Changi. Informasi lebih lanjut mengenai "hotel bebas COVID-19" ini bisa diketahui di sini.

Sementara itu, pelancong bisnis atau wisatawan asal Indonesia yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai syarat berkunjung ke Singapura bisa mengetahuinya di sini.


Sumber : cnnindonesia.com

No comments

Powered by Blogger.