Single dan Tetap Happy, 5 Artis Ini Masih Betah Melajang di Usia 50-an

Single dan Tetap Happy, 5 Artis Ini Masih Betah Melajang di Usia 50-an


Di saat banyak pesohor yang mantap menikah di usia muda, sederet artis ini justru mengambil keputusan sebaliknya. Mereka masih betah melajang sampai usia lebih dari 50 tahunan.

Siapa saja artis yang masih enjoy dan bahagia menjalani hidup meski belum mendapatkan pendamping? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini artis yang masih betah melajang di usia yang sudah menyentuh kepala lima.

1. Tika Panggabean

Akan segera berusia 51 tahun pada 3 Oktober mendatang, Tika Panggabean masih santai perihal pasangan. Personel Project Pop itu mengaku sabar menunggu jodoh terbaiknya dari Tuhan. Ia berharap bisa menemukan jodoh yang tepat suatu saat nanti.

Tika Panggabean [suara.com/Yazir]

2. Ira Koesno

Ira Koesno bukannya tidak pernah ditanya kenapa belum menikah dan kapan akan menikah. Dalam sebuah wawancara majalah, ia mengaku sudah diteror pertanyaan ini sejak kurang lebih 20 tahun lalu.

Ira pun meminta publik untuk move on dari pertanyaan itu. Disinggung lebih lanjut, wanita cantik yang berprofesi sebagai pembaca berita ini mengaku sudah banyak mendapat berkat dalam hidup dan masih santai soal pernikahan.

3. Suti Karno

Dulu Suti Karno pernah menjalin kasih dengan jurnalis sekaligus penulis naskah "Si Doel Anak Betawi 2", Harry Tjahjono. Tapi, hubungan keduanya kandas dan Harry diketahui sudah menikah dengan wanita lain.

Suti pun jarang dikabarkan menjalin hubungan asmara selama ini. Kendati begitu, adik Rano Karno ini diketahui memiliki anak angkat yang baru saja menikah beberapa waktu lalu.

Vicky Burki. (Suara.com/Dini Afrianti)

4. Vicky Burki

Vicky Burki akan genap berusia 55 tahun pada 17 Juni mendatang. Kendati begitu, ia masih betah melajang sampai saat ini. Ia mengaku paranoid dengan pernikahan dan menganggap bahwa menikah tidak lantas membuat seseorang bahagia.

5. Inggrid Widjanarko

Di saat teman-teman seumurannya sudah menimang cucu, Inggris Widjanarko masih betah melajang dan menikmati pekerjaannya. Artis berusia 62 tahun ini juga merasa tidak pernah kesepian meski sekarang belum mendapat pasangan.

Inggrid merasa lebih bebas dalam melakukan segala aktivitas sebagai lajang. Kendati begitu, ia tetap berharap suatu saat nanti bisa menemukan jodoh terbaik yang akan menjadi pelabuhan hatinya untuk pertama dan terakhir kalinya.



Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.