Singles Magazine telah merilis pemotretan dan wawancara dengan Kim Bum!




     Dimulai dengan "Boys Over Flowers" pada tahun 2009 hingga "Tale of Gumiho" tahun lalu, Kim Bum telah bekerja untuk terus memperluas spektrum aktingnya selama bertahun-tahun. 




Dia secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia menyimpan skrip setiap proyek yang pernah ia kerjakan, menjelaskan, "Jika aku tidak mengerti situasi karakter atau latar belakang karakter yang aku perankan, maka aku tidak bisa membenamkan peran dengan benar. 

Itu sebabnya ketika aku menerima skrip, aku menuliskan kisah sendiri di halaman pertama. Menjadi kebiasaan, aku akan terus melakukan itu hingga proyek yang akan datang."

Baru-baru ini, Kim Bum telah berfokus pada karakter yang sangat unik seperti Gumiho, seorang pembunuh berantai psikopat, dan monster. 

Dia menjelaskan dengan senyuman bahwa sutradara Kim Seok Yoon berkomentar untuk "sekarang saatnya mengeluarkan rasa yogurt polos yang ada pada dirimu".

Kim Bum sekarang membintangi "Law School" di mana ia akan bermain Han Joon Hwi, seorang siswa elit. Dia menjelaskan, "Anda mungkin berpikir bahwa ini tentang topik yang sulit dan ketat yang dikenal sebagai 'hukum,' tetapi ini lebih merupakan kisah tentang bagaimana orang menjalani hidup mereka dan kemungkinan apa yang dapat terjadi [di sekolah hukum]. 

Ketika sutradara pertama menyarankannya, memang benar bahwa aku sempat tidak percaya pada genre hukum."

Dia melanjutkan, "Itu hanya diatur di sekolah hukum, tetapi tidak ada yang lebih sulit tentang itu daripada drama lain dalam hal masalah yang timbul mengenai konflik, kecemburuan, dan persahabatan." 

Untuk mempersiapkan peran itu, Kim Bum mengungkapkan bahwa ia mencari kelas kasus pengadilan tiruan dan memberlakukannya kembali dengan sesama aktor.

Sementara itu, wawancara lengkap dapat dilihat melalui majalah Singles edisi Mei.

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.