Sopir Foodpanda selamat dari pengiriman ke Hehuanshan Taiwan

Supir Foodpanda menempuh perjalanan sejauh 286 km untuk mengantarkan minuman di puncak setinggi 3.422 m

Supir Food Panda tampak kelelahan berhasil mencapai Hehuanshan. (Facebook, 爆 廢 公社 foto)

TAIPEI - Netizen Taiwan mendapatkan kejutan dari pengemudi pengiriman Foodpanda yang kelelahan setelah dia melakukan perjalanan epik dari Taipei untuk mengantarkan minuman ke puncak Hehuanshan yang menjulang tinggi.

Pada pukul 6 pagi pada hari Selasa (13 April), seorang pengemudi Foodpanda mengunggah foto di halaman Facebook Komune Baofei (爆 廢 公社) dari pemandangan malam yang menakjubkan dari Hehuanshan dan menulis bahwa dia telah berkendara dari Taipei ke Kotapraja Puli di Kabupaten Nantou sebelum berbelok ke utara lagi untuk mencapai Hehuanshan. Ia mengaku bahwa "pelanggan" -nya adalah teman-teman yang bekerja di gunung.

Kotak pengiriman Foodpanda dengan latar belakang langit berbintang. (Facebook, 爆 廢 公社 foto)

Dia menyatakan bahwa dia telah menempuh jarak 286 kilometer untuk mencapai tujuannya dan telah melintasi jalan beraspal tertinggi di negara itu. Sopir mengatakan bahwa pada saat foto diambil, suhu di gunung itu 2 derajat Celcius.

Hehuanshan melintasi kabupaten Nantou dan Hualien dan merupakan bagian dari Taman Nasional Ngarai Taroko. Ketinggian pusat pengunjung di gunung ini tercatat 3.158 meter, sedangkan ketinggian puncaknya 3.422 m.

Pemandangan dari Hehuanshan. (Facebook, 爆 廢 公社 foto)

Meskipun pengirim terlihat benar-benar kelelahan dalam foto tersebut, dia menulis bahwa dia menikmati kesempatan untuk mengambil foto pemandangan spektakuler malam itu. Banyak netizen yang menganggap "pengiriman" pria itu hanya sebagai alasan untuk pergi jalan-jalan.

"Saya ingin mengendarai skuter saya mendaki gunung. Pertama, saya menelepon teman-teman saya dan bertanya apakah mereka haus."


"Kamu hanya suka berkeliaran."

"Mengapa Anda tidak melakukan perjalanan keliling pulau saat Anda berada di sana."

"Kegilaan."

Pintu masuk ke Taman Nasional Taroko. (Facebook, 爆 廢 公社 foto)

Yang lain merasa "pengiriman" itu bermanfaat:

"Pemandangan yang fantastis, teman baik."

"Ini sangat indah. Perjalanan ini sangat berharga."

"Langit berbintang ini terlalu tak terkalahkan."


Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.