Suami menyelamatkan istri dalam kecelakaan kereta api Taiwan

Namun, Lee sendiri tidak berhasil

Istri Lee Chia-hsing (kiri) dan kakak perempuan (kanan) (foto CNA)

TAIPEI - Istri korban tergelincirnya kereta pada hari Jumat (2 April) mengatakan pada hari Sabtu bahwa suaminya menyelamatkan nyawanya tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawanya sendiri.

Tubuh Lee Chia-hsing (李家興) diangkut kembali ke kampung halamannya di Kotapraja Changbin di Kabupaten Taitung pada hari Sabtu, CNA melaporkan.

Baik Lee, 32, dan istrinya, telah bekerja di bidang konstruksi di Taiwan utara. Pasangan itu hanya kembali ke Taitung saat hari raya tradisional.

Istri Lee mengatakan bahwa mereka telah duduk di lantai antara gerbong kelima dan keenam, menghentikan perjalanan mereka dengan memberikan ponsel di antara mereka. Saat tabrakan datang, suaminya mendorongnya.

Dia selamat hanya dengan keseleo pinggang, tapi dia tidak berhasil.


Kakak perempuan Lee mengatakan bahwa kakak laki-lakinya menelepon Jumat pagi untuk mengingatkannya agar menjemputnya. Tidak pernah dia membayangkan bahwa yang menunggunya adalah tubuh dingin kakaknya, katanya.

Kakak perempuan Lee mengatakan meskipun pemerintah daerah telah mendirikan aula upacara peringatan di Kota Taitung, dia masih memutuskan untuk membawa saudara laki-lakinya pulang untuk pemakaman karena keluarga dan teman-teman mereka semuanya tinggal di Changbin, yang berjarak lebih dari satu jam perjalanan dari kota. .

"Membawa adik laki-laki saya pulang adalah janji saya padanya," tambahnya, sesuai CNA.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.