Sudah Dua Tahun Pisah, Kisah Wanita Ternyata Malah Berjodoh dengan Mantan

Kamis, April 01, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sudah Dua Tahun Pisah, Kisah Wanita Ternyata Malah Berjodoh dengan Mantan

Urusan jodoh memang tak ada yang tahu. Salah satu contoh adalah wanita satu ini, yang sudah dua tahun berpisah tapi malah berakhir dilamar mantan.

Kisah cinta tersebut dibagikan oleh seorang wanita dengan akun TikTok @bella_yolanda dan menjadi viral. Lewat unggahannya, wanita bernama Bella itu menyebut bahwa ia dilamar mantan setelah 2 tahun putus.

Sejak dibagikan pada Minggu (21/3/2021) silam, kisah wanita ini sukses membuat penasaran. Banyak yang bertanya bagaimana ceritanya ia dilamar mantan.

Lewat unggahan video lain, wanita tersebut lantas menjelaskan bahwa mereka sempat pacaran 3 tahun lalu. Ia juga menemani sang pacar dalam prosesnya mencapai cita-cita.

Meski sudah melalui banyak hal bersama, hubungan mereka ternyata kandas. Keduanya juga memilih untuk ikhlas dan move on dari hubungan tersebut.

"Pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak sama-sama lagi, mengikhlaskan semua perjuangan. Kita sama-sama melangkah untuk memulai hubungan dengan orang yang baru," ceritanya.

Meski begitu, pasangan ini malah dipertemukan lagi setelah dua tahun berpisah. Bahkan, sang mantan memutuskan langsung melamar.

"Tepat 2 tahun kita nggak sama-sama lagi, dia tetap yakin aku akan kembali kepadanya dengan versi terbaik menurut takdir."

Dua Tahun Pisah, Wanita Ini Malah Kembali Dilamar Mantan (tiktok.com/@bella_yollanda)

Lebih lanjut, Bella menceritakan jika ia sebenarnya juga baru saja putus cinta dari orang lain pada tanggal 20 Februari 2021 silam.

Saat itulah, sang mantan memutuskan untuk langsung melamar. Tidak main-main, mantan Bella datang melamar pada tanggal 25 Februari 2021.

"Namun dengan waktu yang singkat, takdir Allah berkata lain. Tanggal 25 Februari orang yang berada di masa laluku hadir dengan membawa keseriusan," ungkapnya.

"Aku masih nggak percaya orang yang berada di masa laluku akan bersanding menjadi masa depanku."

"Setelah dipisahkan 2 tahun, akhirnya bisa kembali di titik terbaik menurut takdir," imbuh @bella_yolanda.

Dua Tahun Pisah, Wanita Ini Malah Kembali Dilamar Mantan (tiktok.com/@bella_yollanda)

Kisah pasangan yang kembali dipertemukan setelah dua tahun berpisah ini lantas banjir komentar. Banyak yang setuju bahwa urusan jodoh memang tak bisa ditebak.

"Capek-capek move on, eh jodohnya mantan sendiri," tulis salah satu komentar.

"Ini baru namanya jodoh nggak akan kemana."

"Semoga aku seperti ini. Berpisah untuk sebuah pendewasaan, walaupun memang sudah masing-masing nanti kembali dengan versi terbaik, amin," harap warganet.

"Langgeng terus kak sampai maut memisahkan," doa komentar lainnya.


Sumber : suara

0 comments: