Superdry kembali ke Taiwan setelah keluar secara tak terduga

Pengecer mode Inggris berencana untuk membuka 20 lokasi Taiwan pada tahun 2025

Superdry membuka lokasi di Hanshin Arena Shopping Plaza Kaohsiung 15 April (Facebook, foto Superdry Taiwan)

TAIPEI - Grup fesyen Inggris Superdry kembali ke pasar Taiwan setelah keluar secara tak terduga tahun lalu.

Menyusul keputusannya untuk menarik diri dari negara itu November lalu setelah kontraknya diputus, Superdry telah kembali dan berencana untuk membuka empat lokasi pada paruh pertama 2021. Alih-alih pemilik waralaba sebelumnya, Bauhaus yang berbasis di Hong Kong, sekarang dijalankan oleh Starlike International Taiwan, yang mengkhususkan diri dalam mendistribusikan merek olahraga dan kasual internasional.

Starlike mengatakan awal bulan ini bahwa gaya pakaian yang diperkenalkan oleh merek Inggris tersebut akan berbeda dari desain sebelumnya. Harganya juga sudah disesuaikan untuk menciptakan brand image baru, jelasnya.


Sejak kembali ke Taiwan, Superdry telah membuka tiga toko di Metro Walk Shopping Center di Taoyuan, Top City Department Store di Taichung, dan Hanshin Arena Shopping Plaza di Kaohsiung. Sebuah lokasi baru akan dibuka di Hsinchu's Sogo Department Store dalam beberapa minggu mendatang.

Merek tersebut diharapkan mendarat di Greater Taipei pada awal September dan membuka setidaknya 20 lokasi di seluruh negeri dalam lima tahun, menurut Starlike. Peritel fesyen tersebut telah berjanji untuk meningkatkan upaya anti-pemalsuannya untuk menanamkan kepercayaan pada pelanggan setianya.

Sumber : Taiwan news

No comments

Powered by Blogger.