Syarat Aneh agar Khabib Kembali Bertarung

Rabu, April 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Khabib Nurmagomedov tak akan tampil dalam duel ekshibisi. (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

 

Sahabat Khabib Nurmagomedov, Rizvan Magomedov menyebut syarat aneh yang perlu dipenuhi agar mantan juara kelas ringan UFC itu kembali bertarung, termasuk dalam duel ekshibisi.

Rizvan merupakan rekan bisnis Ali Abdel-Aziz, manajer Khabib yang juga kepala agen promosi Dominance MMA. Berkat promosi Rizvan itu, sejumlah saudara Khabib menjadi petarung profesional.

Dikutip dari Sport24, Rizvan menceritakan soal peluang Khabib kembali ke arena pertarungan, salah satunya melakoni duel ekshibisi seperti yang dilakukan sejumlah mantan petarung UFC.

Ben Aksren adalah mantan petarung UFC yang saat ini dijadwalkan melakoni duel ekshibisi dengan Youtuber Jake Paul. Tetapi menurut Rizvan, Khabib tidak akan tampil dalam pertarungan ekshibisi.

"Tidak, menurut saya itu [duel ekshibisi] sulit. Dunia harus jungkir balik agar ini terjadi," ujar Rizvan.

Rizvan tidak membantah Khabib Nurmagomedov mendapatkan banyak tawaran usai memutuskan pensiun dari UFC setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Oktober 2020.

Dijelaskan Rizvan, tawaran tidak saja datang dari UFC yang ingin membawanya kembali ke octagon, tetapi juga dari berbagai promotor.

"Banyak proposal seperti itu [bertarung]. Bahkan jika kami tidak berbicara tentang UFC, banyak penawaran menarik dan menghibur dari seluruh dunia. tetapi, intinya adalah pensiun," tutur Rizvan.

Usai memutuskan pensiun pada 2020, Khabib menyatakan 100 persen meninggalkan UFC pada pertengahan Maret 2021. Keputusan itu mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan petarung Rusia itu kembali ke octagon.


Sumber : cnnindonesia.com

0 comments: