The Walking Dead Season 11 Akan Tayang 22 Agustus 2021

Senin, April 05, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

 Serial The Walking Dead segera masuk musim terakhirnya. AMC telah merilis teaser pertama dari The Walking Dead Season 11. Sesi pertama akan tayang perdana pada 22 Agustus mendatang.

Terdapat delapan episode pertama yang akan tayang mulai 22 Agustus mendatang. Setelah itu, The Walking Dead akan menyisakan 16 episode lagi yang akan menyusul tayang.

Dalam teaser, terdengar sebuah suara yang bertanya pada Eugene (Josh McDermitt). Tidak nampak siapa orang di balik suara tersebut.
Gambar bergantian menunjukkan ruang interogasi, kue ulang tahun, stasiun kereta bawah tanah, dan diakhiri pakaian merah dalam sebuah lemari besi.

Dilansir dari Entertainment Weekly, tanda-tanda tersebut merujuk pada kelompok yang ditemui Eugene dan kawan-kawan yang disergap di stasiun kereta, yang ada di kisah The Walking Dead Season 10.


Tim produksi pun mengaku akan menampilkan lebih banyak zombie dan adegan laga dalam The Walking Dead Season 11. 
Hal tersebut disampaikan Angela Kang selaku Showrunner serial The Walking Dead Season 11.

"Kita akan melihat lebih banyak zombie, banyak aksi, dan cerita baru yang menarik," ujar Angela.Hal lain disampaikan Chief Content Officer The Walking Dead, Scott M. Gimple. Ia mengatakan penonton tidak akan dibuat menunggu lama untuk menyaksikan episode sisanya.

"Saya sangat senang mengatakan bahwa penggemar tidak perlu menunggu lama untuk episode baru," ucapnya.
Sumber :CNN

0 comments: