Unggah Foto Bukti, Pria Australia Mengaku Dirinya Cucu Ratu Elizabeth

Unggah Foto Bukti, Pria Australia Mengaku Dirinya Cucu Ratu Elizabeth

Beberapa waktu silam, kisah seorang wanita India yang mengaku kenal Pangeran Harry dari media sosial dan akan dinikahi sempat membuat heboh. Tak jauh berbeda, seorang pria 55 tahun asal Australia kini mengklaim dirinya adalah cucu Ratu Elizabeth II.Melansir Daily Star, pria bernama Simon Dorante-Day itu yakin ia adalah anak Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles yang keberadaannya dirahasiakan.

Simon lahir di Portsmouth pada April 1966, kemudian diadopsi oleh keluarga lokal yang memiliki hubungan dengan kerajaan. Menurut Simon, nenek angkatnya pernah bekerja di istana.

Sang nenek inilah yang memberitahu Simon jika ia adalah anak Pangeran Charles dan Camilla. Simon juga dilahirkan saat Pangeran Charles masih remaja, jauh sebelum pernikahan dengan Putri Diana.

Selama beberapa dekade, Simon Dorante-Day sudah berusaha membuktikan bahwa ia adalah cucu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Namun, klaimnya tidak pernah direspons.

Meski begitu, Simon kini merilis bukti baru lewat media sosial Facebook. Pada unggahannya, Simon membandingkan foto anaknya dengan foto Ratu Elizabeth di umur 20-an.

Pria Mengklaim Dirinya Cucu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip (facebook.com/Simon Charles Dorante-Day)

Menurut foto tersebut, tampilan samping Ratu Elizabeth dan anak lelaki Simon terlihat mirip. Foto itu pun lantas dikomentari warganet.

"Terlalu banyak kemiripan antara dirimu, anakmu, dan lainnya untuk menjadi kebetulan semata atau teori konspirasi."

"Aku melihat kemiripan Liam (anakmu) dengan Ratu Elizabeth di foto yang kau bagikan dan wow!" tambah komentar lain.

Selain foto anak lelakinya, Simon juga mengklaim jika anak-anaknya yang lain punya fitur wajah mirip anggota kerajaan.

Tak hanya itu, Simon juga mengaku banyak yang menyebutnya mirip dengan Pangeran Philip saat masih muda.

Hal ini membuat Simon makin yakin bahwa ia sebenarnya memiliki darah keluarga kerajaan Inggris, tapi dilahirkan di luar perkawinan sah.

Pria Mengklaim Dirinya Cucu Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip (facebook.com/Simon Charles Dorante-Day)

Bukti lainnya, Simon mengklaim jika Camilla Parker-Bowles sempat menghilang selama sembilan bulan sebelum tanggal kelahirannya sementara Pangeran Charles ada di Australia.

Simon juga yakin ia sempat menghabiskan waktu dengan Camilla selama 8 bulan saat masih bayi, sebelum diadopsi untuk menjaga rahasia kerajaan.

Pangeran Charles sendiri akhirnya memang menikah dengan Putri Diana, tapi bercerai sebelum menikah lagi dengan Camilla Parker-Bowles.

Sementara, Simon Dorante-Day menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah untuk membuktikan bahwa dirinya memang keturunan keluarga kerajaan.

"Di akhir hari, aku hanya pria yang mencari orangtua kandungku, dan setiap jalan membawaku kepada Charles dan Camilla," tandas Simon.


Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.