Valentino Rossi dkk Sambut Positif Penggarapan Film Dokumenter MotoGP

Sabtu, April 03, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

DOHA – Ajang balap motor grand prix (MotoGP) merupakan salah satu olahraga yang popularitasnya semakin meningkat dari tahun ke tahun. Maka dari itu, saat ini sedang direncanakan untuk membuat film documenter Kejuaraan Dunia MotoGP tersebut.

Sebelum ini, ajang balap mobil Formula One (F1) sebenarnya telah lebih dulu dibuatkan film dokumenter yang berjudul Drive To Survive. Dalam film dokumenter tersebut, para penonton diberikan pandangan di balik layar dalam penyelenggaraan kejuaraan F1.

Para pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi mengaku sangat terkesan saat ia menyaksikan film dokumenter F1 tersebut. Maka dari itu, ketika kini direncanakan untuk penggarapan film dokumenter MotoGP, Valentino Rossi menyambutnya dengan suka cita.

Valentino Rossi

Menurutnya, pembuatan film dokumenter ini akan semakin mempromosikan kejuaraan MotoGP ke berbagai penjuru dunia. Selain itu, para penonton juga bisa mengetahui apa saja yang terjadi di balik layar kejuaraan.

“Seri Formula 1 sangat menyenangkan. Film dokumenter tentang MotoGP seperti itu akan memberi penggemar pandangan di balik layar. Dan itu juga bagus untuk orang-orang yang tidak mengikuti Kejuaraan Dunia MotoGP," ujar Valentino Rossi, disadur dari Speedweek, Jumat (2/4/2021).

Tidak hanya Valentino Rossi, rekan setim The Doctor di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, juga menyambut penggarapan film dokumenter MotoGP ini dengan antusias. Apalagi Morbidelli juga sudah menyaksikan film dokumenter F1 dan ia sangat menyukainya.


“Saya menyukainya! Saya menyukai film dokumenter Formula 1. Saya adalah penggemar berat Formula 1 dan melihat ke belakang layar, untuk melihat hal-hal yang berbeda dari biasanya, benar-benar menginspirasi saya,” sebut Morbidelli.

“Saya sangat senang ketika hal seperti ini terjadi di MotoGP. Tentu, mungkin saya tidak akan melihatnya dengan cara yang sama jika saya memiliki kamera di sekitar saya di saat-saat sulit,” sambungnya.

Franco Morbidelli

Sementara itu, pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, justru sudah mendeklarasikan kesiapannya untuk memasang emosi di depan kamera. Maksudnya, Oliveira tak akan ragu untuk menangis dan menunjukkan ekspresi lainnya dalam pembuatan film dokumenter ini.

“Saya pikir selalu ada batasan ketika mereka datang dan memfilmkan kami, dan setiap tim memiliki cara mereka sendiri untuk menghadapinya. Saya tidak punya masalah menangis di depan umum," terang Oliveira.



Sumber : okezone.com

0 comments: