Viral Pria Tak Menyerah Lamar Pasangan di Disneyland, Ulahnya Bikin Kesal

Viral Pria Tak Menyerah Lamar Pasangan di Disneyland, Ulahnya Bikin Kesal

Tidak semua orang mengharapkan momen lamaran romantis di hadapan publik. Sebaliknya, ada pula yang malah malu jika dilamar pasangan di depan banyak orang.

Salah satu contoh adalah wanita pemilik akun @kelly_kirb di TikTok satu ini. Menyadur Daily Star, wanita tersebut viral karena videonya dilamar berkali-kali.

Pada unggahannya, @kelly_kirb menunjukkan aksi si pasangan yang berulang kali berlutut dan melamar. Namun, karena tidak suka menjadi perhatian publik, wanita ini memilih kabur.

Di sisi lain, sang pria tidak menyerah meski ditolak berkali-kali. Ia terus berusaha melamar, bahkan hingga membuat sang wanita malu karena ulahnya.

Video @kelly_kirb yang berkali-kali menolak lamaran dan menampakkan ekspresi kesal tersebut lantas menjadi viral. Total, sudah ada 4,8 juta penonton pada video tersebut.

Meski begitu, wanita ini mengungkap bahwa dirinya tidak bisa melakukan apa-apa karena mereka sebenarnya sudah menikah. Sebaliknya, lamaran itu adalah cara si suami bercanda.

Melamar Pasangan Berkali-kali di Disneyland, Ulah Pria Ini Malah Bikin Kesal (tiktok.com/@kelly_kirb)

"Suamiku berpura-pura melamarku di seluruh area Disney World karena dia tahu aku benci menjadi perhatian," tulis @kelly_kirb pada keterangan video.

"Kami sudah bertunangan jadi dia tahu dia tidak akan terkena masalah. Kami sudah bersama sejak Juni, doakan agar aku beruntung," tambahnya bercanda.

Meski awalnya membuat kesal, candaan pria tersebut sukses menghibur warganet. Sebaliknya, banyak yang memuji pria itu karena tahu cara bercanda sehingga pernikahan tidak membosankan.

Melamar Pasangan Berkali-kali di Disneyland, Ulah Pria Ini Malah Bikin Kesal (tiktok.com/@kelly_kirb)

"Selalu ada satu orang yang suka perhatian dan satu yang tidak menyukainya, dan dua orang ini menikah," tulis salah satu komentar.

"Suamiku selalu mencari cara untuk mengganggu, mempermalukan, dan mendapatkan reaksi dariku, tapi tidak peduli seberapa kesal aku akan tersenyum. Pernikahan membosankan kecuali kau tahu cara untuk tertawa."

"Bayangkan orang-orang di sekitarnya berpikir dia tidak mau menikahi pria itu," tambah komentar lain.

"Kau dilamar di seluruh area Disney, dan pesanku bahkan tidak dibalas," tulis komentar lain yang iri.

"Ketika mimpi burukmu adalah harapan orang lain," imbuh warganet.




Sumber : suara

No comments

Powered by Blogger.