Wendy Red Velvet membuktikan kehadirannya yang kuat dengan menyapu puncak tangga lagu global setelah debut solonya.

Selasa, April 06, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Mini album pertama Wendy "Like Water" yang dirilis pada Senin (5/4), berhasil berada di peringkat teratas iTunes Top Albums Chart di 30 wilayah dan negara yaitu Finlandia, Australia, Norwegia, Yunani, Selandia Baru, Meksiko, Polandia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Turki, Filipina, Singapura, India, Malaysia, Taiwan, Brunei, Indonesia, Costa Rica, Kazakhstan, Thailand, Hong Kong, Vietnam, Kamboja, Peru, Chile, Brazil, Qatar, Makau, Bahrain, dan Guatemala.



Secara khusus, ini merupakan rekor tertinggi untuk album artis solo wanita Korea, mengonfirmasi ketertarikan penggemar global terhadap Wendy.
Selain itu, album ini juga menduduki puncak chart domestik seperti Hanteo Chart dan Yes24, serta lagu utama "Like Water" juga menduduki puncak tangga musik tidak lama setelah dirilis, dan masih di puncak tangga lagu, yang menunjukkan popularitas Wendy yang tinggi.
Album solo pertama Wendy "Like Water" terdiri dari lima lagu untuk memenuhi suara indah Wendy dan kepekaan musik yang hangat, dengan dua lagu utama "Like Water" dan "When This Rain Stops."
Selamat untuk Wendy!

Sumber :coppamagz

0 comments: