Yoon Ji Sung Cerita Bagaimana Anggota Wanna One Memberi Kekuatan untuk Comebacknya




Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @ star1, Yoon Ji Sung menyajikan perilisan terbarunya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sesama anggota Wanna One karena telah mendukungnya!




Setelah keluar dari militer pada Desember tahun lalu, Yoon Ji Sung baru-baru ini kembali dengan album mini keduanya “Temperature of Love,” yang menampilkan lagu utama “LOVE SONG”.
Menjelaskan album mini barunya, ia berkomentar, “Ini adalah album yang memungkinkan aku untuk memamerkan pesona Ji Sung yang hangat dan Ji Sung yang keren.”
Yoon Ji Sung melanjutkan untuk berbagi bahwa anggota Wanna One telah memberinya kekuatan dan kepercayaan diri saat dia mempersiapkan comeback.
“Aku sangat berterima kasih kepada anggota [Wanna One],” jelasnya, “karena daripada mengevaluasi atau mengkritik ini atau itu, mereka mendukungku terlebih dahulu. Mereka mengatakan kepadaku, ‘Kau harus membuat semua musik yang ingin kau buat.’ ”
Dia menambahkan, “Dukungan tulus dari para anggota adalah sumber kekuatan terbesarku.”
Yoon Ji Sung juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena telah menunggunya kembali dari militer.
“Aku keluar di musim dingin, dan sekarang sudah musim semi,” komentarnya. “Aku berterima kasih kepada para penggemar yang tidak melupakan Yoon Ji Sung dan menungguku, bahkan selama dinas militerku. Sekarang giliranku untuk membayarnya kembali.”
Terakhir, Yoon Ji Sung mengaku sedikit gugup dengan debut aktingnya yang akan datang. “Aku telah berperan dalam drama berjudul ‘I Will Being Your Night’, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini,” ungkapnya. “Karena ini pertama kalinya aku menerima tantangan berakting dalam sebuah drama, aku benar-benar khawatir. Tapi tolong nantikan penampilan akting pertamaku.”

Sumber :coppamagz

No comments

Powered by Blogger.