3 pekerja MRT Taipei dinyatakan positif COVID

Jumat, Mei 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

13 kontak di kantor Metro Taipei yang sama sedang diuji, kasing tidak bersentuhan dengan penumpang: CECC

Pekerja membersihkan bagian dalam kereta MRT. (Foto CNA)

TAIPEI - Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC) mengumumkan Kamis (20 Mei) bahwa tiga karyawan Taipei Metro dinyatakan positif COVID-19.

Perusahaan yang mengoperasikan MRT, Taipei Rapid Transit Corporation (TRTC), pada hari Kamis mulai membagi pekerja garis depannya seperti pengemudi, petugas servis, kru pemeliharaan, dan staf administrasi ke dalam kelompok-kelompok terpisah, sementara pengawas disuruh mengadakan pertemuan melalui konferensi video. perangkat lunak. Pergerakan ini menimbulkan spekulasi bahwa wabah telah terjadi di antara tenaga kerjanya, tetapi TRTC tidak akan mengkonfirmasi pagi itu.

Pada konferensi pers sore, Juru Bicara CECC Chuang Jen-hsiang (莊人祥) mengumumkan bahwa tiga karyawan TRTC dinyatakan positif COVID-19. Sebanyak 13 orang dari kantor yang sama telah terdaftar sebagai kontak, memulai isolasi rumah, dan diuji.


Chuang mengatakan, kasus positif adalah staf administrasi dan tidak berhubungan dengan penumpang. Karyawan yang tidak memiliki kontak dekat dengan kasus tersebut tidak akan diminta untuk masuk karantina, tetapi CECC meminta perusahaan untuk memperkuat langkah-langkah pemantauan kesehatan di tempat kerja.

Sumber : Taiwan news

0 comments: