3 Tips Menghindar dari Kencan yang Buruk

Partner romantis

Apa yang dirimu lakukan saat dirimu terjebak dalam situasi yang hanya ingin dirimu hindari tanpa bersikap kasar dan kejam? Apakah ada cara yang benar untuk melakukan ini? Tidak ada yang salah jika dirimu ingin berada dalam dunia kencan. Dirimu dapat menggunakan online dating untuk menemukan seseorang.

Ketika berada dalam virtual dating, dirimu mungkin tertarik dengan profilnya, tetapi ketika bertemu secara langsung dirimu mungkin tidak tertarik dengannya. Ya, mungkin tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjadi blak-blakan dan keluar dari kencan yang mungkin dianggap buruk. Jadi, jika dirimu merasa tidak aman dan tidak bahagia dan akhirnya terjerat dalam kencan yang buruk, inilah caramu untuk pergi dengan cara yang benar.

1. Jujur

Jujurlah dengan teman kencanmu dan beri tahu mereka bahwa ada yang tidak beres dan dirimu ingin menghentikannya dan pulang ke rumah. Tetapi mengatakan yang sebenarnya tidak mudah dan beberapa dari kita ingin mengecewakan orang lain sedikit lebih lembut.

2. Buat Alasan Masuk Akal

Jika dirimu ingin segera mengakhiri kencan bersama dengan seseorang. Cobalah untuk membuat alasan yang masuk akal. Misalnya seperti ada pekerjaan, orangtuamu telah memintamu untuk pulang dan lainnya.

3. Buat Dia Tidak Tertarik Denganmu

Buat dia agar tidak begitu tertarik denganmu, dan memutuskan untuk segera pergi dari pertemuan itu. Kamu bisa membuat sesautu yang aneh yang membuatnya tidak merasa nyaman Memang ini bukan cara bagus, tetapi jika enggan untuk berlama-lama car aini mungkin bisa dilakukan.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips untuk mengakhiri kencan buruk yang tidak dirimu inginkan. Pastikan untuk kencan di tempat yang begitu banyak lalu lalang orang agar dirimu dapat meminta bantuan jika terjadi apa-apa.



Sumber : fimela

No comments

Powered by Blogger.