5 Alasan Pria Mengabaikanmu dan Tak Bisa Dihubungi Sama Sekali

Kamis, Mei 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

putus cinta


Baru berkenalan dengan seorang pria, awalnya berkomunikasi berjalan cukup lancar. Awalnya komunikasi berjalan dengan cukup mudah dan terasa akrab. Namun, sampai pada satu waktu, tiba-tiba dia mengabaikanmu dan tidak bisa dihubungi sama sekali.

Kenapa seorang pria bisa mendadak tidak bisa dihubungi sama sekali? Tentu saja ada banyak alasan dan penyebabnya. Secara umum ada lima alasan seorang pria mendadak tidak bisa dihubungi sama sekali?

1. Dia Belum Siap Membangun Komitmen Baru

Bisa jadi dia belum siap membangun komitmen baru denganmu. Dia sengaja menjauh dan menjaga jarak darimu karena memang belum punya niat atau komitmen baru untuk menjalin hubungan denganmu. Tidak perlu baper menghadapi pria yang mengabaikanmu, sebab kalau pun memaksakan diri untuk lebih dekatnya maka kamu yang akan tertekan sendiri.

2. Dia Sibuk dengan Hal Lain

Cobalah untuk berprasangka baik. Mungkin dia sibuk dengan hal lain. Karena terlalu sibuk dengan hal lain, dia jadi tak punya waktu untuk berkomunikasi atau menjalin komunikasi denganmu. Kalau pun dia masih ingin mengenalmu lebih jauh dan menjalin hubungan, akan ada saatnya nanti dia akan kembali menghubungimu.

3. Dia Tidak Menganggapmu Istimewa

Ya, kenyataan ini mungkin agak sulit diterima apalagi kalau kamu sudah ada rasa padanya. Akan tetapi, kadang kenyataan ini harus diterima supaya kamu tak berharap berlebihan lagi. Bisa jadi dia memang hanya menganggapmu sebagai teman biasa, tak ada yang istimewa. Sehingga dia tak menjadikan berkomunikasi denganmu sebagai prioritasnya.

4. Dia Merasa Minder 

Dia masih belum percaya diri untuk mengenalmu lebih jauh. Dengan kata lain, dia masih minder untuk lebih dekat denganmu. Sehingga dia sengaja menjauh dan menjaga jarak darimu. Ada rasa tidak percaya diri dalam dirinya yang membuatnya menyerah dulu sebelum mau mencoba. 

5. Dia Masih Memiliki Masalah Pribadi Lainnya

Ada masalah pribadi yang masih harus dia selesaikan lebih dulu. Sehingga dia tak punya banyak waktu untuk mengurus hal lain, bahkan untuk berkomunikasi denganmu. Tak usah menyalahkan dirimu sendiri untuk hal ini, ya.

Tak perlu bersedih berlebihan ketika ada pria yang mengabaikan atau tidak mau berkomunikasi denganmu. Bukan berarti masalahnya ada padamu, tapi bisa jadi memang masalahnya ada pada dirinya. Nikmati dan lanjutkan saja hidupmu, oke?



Sumber : fimela

0 comments: