5 Fakta Jeffrey Epstein, Penjahat Seks yang Disebut Bikin Bill Gates Cerai

Kamis, Mei 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

FILE - This March 28, 2017, file photo, provided by the New York State Sex Offender Registry shows Jeffrey Epstein.  Epstein has died by suicide while awaiting trial on sex-trafficking charges, says person briefed on the matter, Saturday, Aug. 10, 2019. (New York State Sex Offender Registry via AP, File)

Jeffrey Epstein disebut-sebut jadi salah satu penyebab Bill Gates dan Melinda Gates cerai setelah 27 tahun menikah. Bahkan kabarnya Melinda sudah berencana menggugat cerai pendiri Microsoft itu sejak 2019.

Menurut sumber dan dokumen yang didapat Wall Street Journal, perceraian dipicu karena ada kabar suaminya kala itu berhubungan dekat dengan Jeffrey Epstein. Mereka disebut kerap kali nongkrong bareng di apartemen Jeffrey hingga malam.

Ketidaksukaan Melinda Gates terhadap Jeffrey Epstein diduga terkait dengan skandal seks yang membelitnya. Jeffrey merupakan penjahat seks yang korbannya sebagian besar adalah anak-anak di bawah umur.

Ini fakta-fakta tentang kejahatan Jeffrey Epstein sebagai predator seks:

Jeffrey Epstein

1. Jeffrey Epstein adalah Pengusaha dan Miliarder

Jeffrey Epstein dikenal sebagai ahli keuangan yang mengawali karier sebagai guru. Lepas dari profesi guru, pria kelahiran New York City, 1953, ini beralih ke sektor perbankan dan keuangan.

Dia menduduki berbagai jabatan di perusahaan keuangan sebelum mendirikan firmanya sendiri. Pria lulusan New York University ini juga membangun yayasan Jeffrey Epstein VI Foundation.

2. Dekat dengan Kalangan Elit Internasional

Jeffrey Epstein dikenal dekat dengan sejumlah kalangan elit. Mulai dari Donald Trump, Bill Gates, Pangeran Andrew hingga Bill Clinton.

Hal inilah yang membuat kasus kejahatan seks Jeffrey Epstein mendapat sorotan publik Amerika Serikat. Dia diketahui berteman baik dengan beberapa sosok yang disebutkan di atas.


3. Terlibat Kasus Penjualan Anak

Jeffrey Epstein disebut predator anak karena kasus penjualan anak-anak sebagai budak seks. Menurut jaksa federal yang menyelidiki kasus ini, Epstein telah mengeksploitasi secara seksual belasan remaja di bawah umur.

Korban yang paling muda berusia 14 tahun. Tindak pidana ini disebut terjadi antara tahun 2002-2005 di sejumlah rumahny di Manhattan, New York dan Palm Beach, Florida.

Jeffrey Epstein dari instagram.

4. Dihukum Penjara 13 Bulan

Pada 2019, Pengadilan Federal Manhattan memutuskan Jeffrey Epstein bersalah atas kasus penjualan anak sebagai budak seks dan dihukum selama 13 bulan. Namun ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

5. Meninggal Bunuh Diri

Jeffrey Epstein bunuh diri saat ditahan sembari menunggu persidangan untuk dakwaan federal memperdagangkan anak perempuan di bawah umur untuk seks. Kematiannya terjadi pada 10 Agustus 2019, sehari setelah pengadilan merilis dokumen-dokumen yang isinya testimoni korban-korban Epstein. Salah satunya mengklaim pernah dipaksa berhubungan seks dengan para politikus dan pengusaha terkemuka.

 


Sumber : wolipop

0 comments: