Anak 6 Tahun Tewas Gara-Gara Mainan Penguin Sea World

Jumat, Mei 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 05 06 406 2406782 anak-6-tahun-tewas-gara-gara-mainan-penguin-sea-world-1Lit5RrnIT.jpg

ANAK laki-laki asal Australia berusia 6 tahun meninggal setelah kecelakaan aneh yang melibatkan mainan penguin yang dibeli dari Sea World, Gold Coast Australia.

Deklan Babington-MacDonald meninggal Jumat lalu di Rumah Sakit Anak Queensland di Brisbane Selatan lima hari setelah kecelakaan terjadi. Anak laki-laki itu mengalami apa yang keluarganya gambarkan sebagai "kecelakaan parah" dengan mainan yang dia mainkan di rumah keluarga, di Nerang.

Keluarganya telah membeli mainan tersebut di Sea World, taman hiburan laut yang terletak di Gold Coast Australia, Australia's 9News melaporkan.

 penguin

Seorang anggota keluarga memberi tahu NCA NewsWire bahwa Babington-MacDonald terjerat tali yang terhubung ke mainan itu.

"Mainan itu putus dan berubah menjadi tali panjang dengan simpul di ujungnya," kata anggota keluarga tersebut, sebagaimana dilansir Fox News.

Babington-MacDonald dilarikan ke Rumah Sakit Anak Queensland dan ditempatkan di Unit Perawatan Intensif dalam "kondisi kritis", menurut halaman penggalangan dana My Cause yang dibuat oleh keluarga anak laki-laki itu.

Dokter kemudian memberitahu keluarga bahwa anak laki-laki itu "tidak bisa sembuh" dan alat yang mendukung hidupnya ditarik dalam 48 jam. Dia meninggal pada tanggal 30 April.

Uang dari penggalangan dana akan digunakan untuk memorial mendiang Deklan, dan memungkinkan ibunya, Lauren, untuk "membuat kenang-kenangan dengan abu Deklan saat waktunya tepat," menurut halaman Facebook “Supporting Deklan”.

"Harap hormati privasi dan kesedihan keluarga saat ini," tulis sebuah postingan di halaman penggalangan dana. "Setiap detail peringatan akan dikomunikasikan pada waktu yang tepat."

Fox News telah menghubungi Village Roadshow Theme Parks, yang memiliki Sea World, tetapi tidak mendapatkan balasan. Seorang juru bicara mengatakan kepada 9News bahwa perusahaan "tertekan mengetahui tentang kecelakaan tragis yang melibatkan Deklan" dan "perlu memahami keadaan di sekitar apa yang telah terjadi."

Taman hiburan laut untuk sementara waktu menyingkirkan mainan itu dari rak, menurut outlet tersebut.


Sumber : okezone

0 comments: