Anggota Boy Group Ini Tampilkan Vokal Memukau di Panggung ‘King of Masked Singer’

Senin, Mei 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Program kompetisi bernyanyi ‘King of Masked Singer’ kembali kedatangan kontestan dari kalangan anggota boy group K-Pop.
Pada hari Minggu (23/05), program MBC ini kembali menayangkan episode terbarunya dan menampilkan pertandingan pada babak kedua dan ketiga.
Di babak kedua, terdapat pertandingan antara penyanyi bertopeng Puzzle yang menyanyikan lagu ‘Time, Please Stop’ Davichi dan Sesame Oil yang menyanyikan lagu ‘Don’t Forget Me’ Crush.
Puzzle berhasil maju ke babak ketiga dengan perolehan suara 15-6 poin, sehingga Sesame Oil harus membuka topeng dan mengungkap identitasnya.
Setelah membuka topengnya, para panelis ‘King of Masked Singer’ langsung dibuat kaget, karena ia merupakan anggota boy group CIX dan mantan personel Wanna One.
Bae Jin Young kemudian mengatakan, “Aku berperan sebagai center CIX. Penggemar ingin aku muncul di program ini sejak aku debut. Aku sangat ingin membintangi acara ini, jadi ini merupakan sebuah kehormatan untukku.”
Ia melanjutkan, “Rencana kami ialah untuk merilis album baru di musim panas tahun ini. Aku harap kami dapat melakukan promosi dengan baik dan bisa tampil di acara musik akhir tahun serta menerima penghargaan.”

Sumber :Allkpop

0 comments: